The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita Ini Menikah dengan Perlengkapan APD Lengkap Usai Pengantin Pria Positif Covid-19
Pasangan pengantin yang menikah di tengah pandemi. (Photo/The News Minute)
News

Wanita Ini Menikah dengan Perlengkapan APD Lengkap Usai Pengantin Pria Positif Covid-19

Senin, 26 April 2021 23:16 WIB 26 April 2021, 23:16 WIB

INDOZONE.ID - Pernikahan akan selalu memberikan suasana yang indah dengan penampilan para pengantin pria dan wanita yang memakain gaun indah. Namun, kali ini tampak berbeda.

Pasangan yang berasal dari negara bagian Kerala, India selatan, Alappuzha terpaksa melaksanakan upacara pernikahan berbeda akibat pandemi Covid-19.

Wanita yang bernama Abhirami, sepenuhnya tertutup Alat Pelindung Diri (APD) pada hari istimewanya setelah pengantin pria, Sarathmon S, diterima di perguruan tinggi kedokteran Alappuzha Vandanam saat ia dinyatakan positif Covid-19.

Pasangan tersebut dilaporkan tidak ingin melewatkan pernikahan yang menguntungkan 'muhurtham', dan mengikat janji pernikahan di rumah sakit yang sama bersama dengan ibu mempelai pria yang juga positif Covid-19, dan kerabat pengantin wanita lainnya.

nikah
(Photo/The News Minute)

Baca juga: Sahrul Gunawan Resmi Dilantik Sebagai Wakil Bupati Bandung Barat

Pihak berwenang menyetujui pernikahan mereka diadakan di rumah sakit karena pasangan itu seharusnya menikah setahun yang lalu. Kedua keluarga sepakat untuk melanjutkan upacara Minggu (25/4/2021) karena mereka khawatir pernikahan akan ditunda lagi.

Pengantin pria hanya mengenakan kemeja biru tua dan mundu putih sedangkan mempelai wanita mengenakan APD dari ujung kepala hingga ujung kaki hanya dengan sepasang anting.

Ini jelas merupakan pengalaman sekali seumur hidup bagi Sarathmon dan Abhirami. Setidaknya mereka akan memiliki cerita menarik untuk dibagikan kepada anak-anak mereka di masa depan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US