Kecintaan Letda Rhesa Sigar Terhadap KRI Nanggala 402 Terlihat Pada Foto Hitam Putih Ini

- Rabu, 28 April 2021 | 13:46 WIB
Letda Rhesa Sigar. (Instagram/@rhesa_sigar)
Letda Rhesa Sigar. (Instagram/@rhesa_sigar)

Letda Rhesa Sigar menjadi salah satu kru KRI Nanggala 402 yang gugur di perairan Bali. Semasa hidup, tak jarang Letda Rhesa Sigar membagikan kegiatannya saat bertugas.

Letda Rhesa Sigar tampaknya sangat senang dan bahagia bisa mengawaki Nanggala 402. Kecintaannya terhadap Nanggala 402 terlihat dari salah satu postingan hitam putih yang diunggahnya.

Dalam foto tersebut terlihat penampakan Nanggala 402 yang masih kokoh belum terbelah tiga. Letda Rhesa menyebut bahwa kapal selam tersebut sangat indah.

"The old lady. Dont you think she's beautiful... KRI Nanggala 402," tulis Letda Rhesa pada captionnya, 19 Juni 2020.

-
Unggahan Letda Rhesa di akun Instagram-nya. (Instagram/@rhesa_sigar)

Letda Rhesa Sigar merupakan anak dari Letkol (Inf) Simson Godfried Sigar, anggota TNI yang gugur pada 4 Juni 1998 silam saat menjalankan tugas negara yang cukup penting.

Saat itu, Letkol Godfried menjabat Kepala Seksi Operasi Korem 164/Wira Dharma Dili. Helikopter yang ditumpangi Letkol Godfried bersama 7 perwira Angkatan Darat lainnya meledak dan jatuh.

Letda Rhesa merupakan pria kelahiran tahun 1995. Dia baru berusia 26 tahun pada 11 Mei nanti. Rhesa juga merupakan alumni SMA 26 Jakarta dan sangat menggilai basket.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X