The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Munarman Eks Sekum FPI Ditangkap Polisi Sebelumnya Hadiri Acara Baiat ISIS di Makassar
Munarman eks Sekum ISIS ditangkap Polisi. (Antara)
News

Munarman Eks Sekum FPI Ditangkap Polisi Sebelumnya Hadiri Acara Baiat ISIS di Makassar

Selasa, 27 April 2021 17:31 WIB 27 April 2021, 17:31 WIB

INDOZONE.ID - Munarman eks sekum FPI ditangkap polisi. Sosok yang selama ini vokal mengkritisi kebijakan pemerintah terlebih setelah 6 laskar FPI tewas ditembak hingga ke pengadilan internasional, dicokok polisi di rumahnya.

"Iya benar (ditangkap). Nanti kita sampaikan lebih lanjut," beber pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar kepada wartawan terkait penangkapan Munarman, Selasa (27/4/2021).

Belum diketahui penangkapan Munarman ini terkait kasus apa.

Namun sebelumnya Munarman heboh diberitakan hadir dalam acara baiat ISIS di Makassar, Sulawesi Selatan.

Video saat Munarman hadir dalam acara itu pun membuat publik gempar mana kala di sana ada terduga teroris Ahmad Aulia (AA). Ahmad Aulia merupakan terduga teroris yang ditangkap di Makassar.

Ahmad Aulia pun membuat pernyataan kalau acara baiat ISIS di Makassar itu dihadiri oleh Munarman.

Ahmad Aulia mengatakan, dirinya berbaiat ke Abu Bakar Al Baghdadi, pimpinan ISIS, saat deklarasi FPI mendukung Daulatul Islam pada Januari 2015. 

"Saya berbaiat waktu itu bersama 100 orang simpatisan dan laskar FPI di markas FPI  Makassar di Jalan Sungai Limbotong," ujarnya. Saat berbaiat dihadiri Munarman selaku pengurus FPI Pusat, Ustaz Fauzan dan Ustaz Basri yang memimpin baiat.  Setelah baiat, Ahmad Aulia mengaku rutin mengikuti taklim di markas FPI Makassar.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
JOIN US
JOIN US