Ussy Sulistiawaty Gelar Sayembara Usai Kaca Spion Mobil Dicuri, Beri Uang Tunai Rp5 Juta

- Selasa, 20 Juli 2021 | 19:09 WIB
Ussy Sulistiawaty gelar sayembara usai kaca spion mobilnya dicuri (Instagram/ussypratama)
Ussy Sulistiawaty gelar sayembara usai kaca spion mobilnya dicuri (Instagram/ussypratama)

Ussy Sulistiawaty membagikan rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik kaca spion mobilnya dicuri oleh dua orang pemuda, Selasa siang (20/7/2021) sekitar pukul 13.30 WIB.

Pada rekaman CCTV yang diunggah di akun Instagram pribadinya, tampak dua pemuda yang mengendarai sepeda motor berhenti di depan rumah Ussy dan Andhika Pratama

Salah satu pemuda yang mengenakan kaos berwarna hijau dan masker lalu turun dari motor dan langsung mencopot paksa dua kaca spion mobil milik mereka yang sedang terparkir di luar pagar rumah. 

Akibat kejadian tersebut, baik Ussy maupun Andhika mendoakan agar uang hasil curian kaca spion tersebut berkah jika digunakan untuk membeli makanan.

"smoga berkah ya mas, klo memang buat buat beli makanan malam ini kita ikhlas, asal jangan buat beli bahan2 permabokan ya mas, takut nanti perut nya melilit mas, perihhh," tulis Ussy di keterangan unggahan, seperti dikutip Indozone, Selasa (20/7/2021).

Tak hanya itu, Ussy bahkan menggelar sayembara untuk yang mengetahui kedua pencuri tersebut dengan memberikan uang tunai sebesar Rp5 juta.

"yg bisa dapetin ini 2 orang, kasih bukti bener2 mrk, DM aq yaakk, aq kasih 5 juta cash. bukan krn harga spion nya sih, pengen aja kenalan sama nih maling2 biar bisa salaman," tulis Ussy. 

"atau malingnya mau uang lebih banyak dari jual nih spion??? paling laku 500-1 juta doang mas, siniiii saya kasi 5 juta.. kita kenalan nanti saya kasih tambahan deh," tulis Ussy. 

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X