Diharapkan Jadi Penengah, Kate Dikabarkan Tak Hadir di Acara Pembukaan Patung Putri Diana

- Sabtu, 26 Juni 2021 | 15:51 WIB
Kate Middleton. (Instagram/@dukeandduchessofcambridge)
Kate Middleton. (Instagram/@dukeandduchessofcambridge)

Istana Kensington telah menyiratkan bahwa Kate Middleton, tidak akan menghadiri pembukaan patung Putri Diana pada hari Kamis (1/7/2021). Ini memupus harapan karena dia bertindak sebagai pembawa damai.

Duchess diyakini tidak akan menghadiri acara pada 1 Juli bersama suaminya Pangeran William, yang akan hadir bersama saudara laki-laki Harry yang telah kembali ke Inggris.

Undangan telah dikurangi secara drastis dalam beberapa hari terakhir , memotong daftar tamu dari 100 untuk mematuhi aturan Covid.

Tidak disebutkan nama bangsawan atau anggota keluarga kerajaan lainnya yang akan menghadiri acara tersebut.

Ketidakhadiran Kate yang diharapkan akan menjadi pukulan bagi mereka yang berharap dia dapat mengambil peran sebagai pembawa damai antara William dan Harry.

-
Kate Middleton dan suaminya Pangeran William (REUTERS)

Upacara berlangsung di Taman Sunken di Istana Kensington yang diyakini sebagai tempat favorit Diana dan akan menjadi acara yang mengharukan.

Patung itu akan diresmikan pada hari ulang tahun ke-60 Putri Diana.

Harry akan bersama lagi untuk pertama kalinya sejak reuni mereka di pemakaman Pangeran Philip pada bulan April, sebelum mereka tidak bertemu secara langsung selama setahun.

Hubungan keduanya menjadi tegang dalam beberapa bulan terakhir, terutama setelah wawancara Harry dan Meghan yang mengejutkan, Oprah Winfrey pada bulan Maret.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X