Sibuk Menyelamatkan Wanita Tenggelam di Laut Ternyata Boneka Seks yang Dibuang

- Selasa, 22 Juni 2021 | 11:09 WIB
Boneka seks yang tenggelam dikira wanita. (Twitter/@nachangagaga)
Boneka seks yang tenggelam dikira wanita. (Twitter/@nachangagaga)

Layanan darurat bergegas menyelamatkan seorang wanita yang tenggelam di laut. Gadis cantik yang diselamatkan itu ternyata boneka seks yang dibuang.

Orang-orang berkumpul menyaksikan penyelamatan seorang wanita mengambang di perairan dan ditarik keluar dari Teluk Hachinohe di timur laut Honshu, Jepang, yang ternyata hanya boneka seks.

Seorang YouTuber Jepang Tanaka Natsuki, rutin membagikan video mengunjungi air panas setempat, namun kali ini dia menyaksikan penyelamat wanita cantik yang menipu banyak orang.

"Sepertinya seseorang salah paham apa itu dan memanggil pihak berwenang, jadi polisi, truk pemadam kebakaran, dan ambulans muncul untuk menyelamatkan wanita itu," kata YouTuber itu.

Namun pengguna media sosial melihat sisi lucu dari kejadian ini.

"Ini pasti lucu, tetapi tidak menyenangkan untuk layanan darurat. Buang sampah Anda dengan benar, teman-teman!" komentar salah satu netizen.

"Yup, saya akan melakukan kesalahan yang sama. Jika saya sedang memancing sendirian di malam hari dan melihatnya, saya akan buang air kecil sendiri," kata netizen lainnya.

Di Jepang, negara yang terkenal dengan hasratnya terhadap pasangan seks silikon, banyak yang percaya boneka seks memiliki jiwanya sendiri seperti manusia, jadi membuangnya begitu saja dianggap sial.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X