AHY Disambut Lautan Massa saat Hadiri Dialog Kerakyatan di Deli Serdang

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 10:06 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kiri depan) menyerahkan bendera Partai Demokrat kepada Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Lokot Nasution (kedua kiri depan). (ANTARA/Fransisco Carolio)
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kiri depan) menyerahkan bendera Partai Demokrat kepada Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Lokot Nasution (kedua kiri depan). (ANTARA/Fransisco Carolio)

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama istri Annisa Pohan beserta rombongan Ketua DPD Partai Demokrat Sumut M. Lokot Nasution disambut lautan massa saat menghadiri acara dialog kerakyatan di Jalan Pusaka, Kecamatan Percut Seituan, Deli Serdang pada Jumat (13/5/2022).

Diketahui ribuan kader dan masyarakat yang telah lama menunggu langsung berteriak histeris begitu AHY dan istrinya turun dari mobil.

Berbeda dengan kunjungan di Pusat Pasar, di lokasi AHY tak hanya disambut lautan massa, tapi diiringi dengan tarian tradisional Reog Ponorogo.

"AHY…AHY…AHY presiden…" teriak ribuan massa saat mengiringi AHY menuju ruangan dialog.

BACA JUGA: AHY dan Annisa Pohan Dapat Oleh-oleh Ikan Teri Asin saat Datangi Pusat Pasar Medan

AHY hadir di acara yang diselenggarakan DPC Partai Demokrat Deli Serdang itu untuk berjumpa dan berdialog langsung dengan masyarakat. Dia ingin mengetahui persoalan apa saja yang sedang dihadapi masyarakat di Sumut, khususnya warga Deli Serdang.

"Tentu, semangat dari dialog kerakyatan sore ini sebenarnya saya ingin lebih banyak mendengar masukan, aspirasi dan curhat dari masyarakat. Karena kita tau hari ini kondisi masyarakat Indonesia di sana-sini juga menghadapi banyak permasalahan," kata AHY memulai kata sambutannya.

"Tentu, semangatnya kita ingin mencari solusi bersama. Di sini ada pak Sekda dan teman-teman di pemerintahan. Kami ingin terus menjadi bagian dari solusi bukan sebaliknya," tambahnya.

Akan tetapi, lanjut AHY, penting juga bagi Partai Demokrat untuk mendengarkan apa yang menjadi harapan masyarakat di Sumut, khususnya Deli Serdang, Medan, Asahan dan Sergai.

"Mudah-mudahan aspirasi yang kami dapatkan akan terus kami perjuangkan. Dan mudah-mudahan ada solusi yang baik," ucap AHY yang langsung disambut tepuk tangan ribuan massa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X