Jika Jadi Tersangka, Polda Metro Bakal Panggil Jerinx Pekan Depan ke Jakarta

- Jumat, 6 Agustus 2021 | 21:04 WIB
Drummer Superman is Dead I Gede Ari Astina alias Jerinx. (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)
Drummer Superman is Dead I Gede Ari Astina alias Jerinx. (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)

Polda Metro Jaya saat ini tengah melalukan gelar perkara untum menentukan status dari musisi Jerinx di kasus pengancaman. Jika Jerinx ditetapkan sebagai tersangka, pihak kepolisian bakal memanggil Jerinx pekan depan untuk datang ke Polda Metro.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri menyebut gelar perkara sedang berlangsung.

"Saat ini kita melakukan gelar perkara untuk menentukan status yang bersangkutan," kata Kombes Yusri kepada Indozone, Jumat (6/8/2021).

Jika dalam gelar perkara itu menentukan Jerinx sebagai tersangka, Polda Metro Jaya akan memanggil Jerinx untuk diperiksa sebagai tersangka. Pemeriksaan bakal berlangsung di Polda Metro Jaya.

"Kalau memang naik jadi tersangka setelah hasil gelar, kita jadwalkan untuk pemangilan pertama diperiksa sebagai tersangka. Pemeriksaanya berlangsung di Polda Metro Jaya," beber Yusri.

Baca Juga: Sudah Satu Bulan, Keluarga Mbak You Konfirmasi Penyebab Dirinya Meninggal, Bukan Cuma Asma

Seperti diketahui, Adam Deni melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya terkait dugaan tindakan pengancaman. Kasus ini sendiri bermula saat Adam Deni berkomentar terkait data artis yang diendorse Covid-19 di akun Instagram milik Jerinx

Pasca komentar tersebut, akun Instagram Jerinx dikabarkan hilang. Aksi pengancaman pun disebut-sebut terjadi dengan tudingan Jerinx menelepon Adam dan melakukan pengancaman.

Polisi menyebut pelapor ditelepon oleh terlapor dan terlapor menggelontorkan kata-kata kasar dan menuduh pelapor sudah menghilangkan akun Instagram Jerinx. Polda Metro Jaya sendiri sudah meningkatkan status kasus tersebut dari penyelidikan ke penyidikan dan sudah memeriksa Jerinx dan istrinya di Bali.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X