Kena Marah Komandan Dijadikan Konten "Iri, Bilang Bos", Malah Ketahuan Komandannya

- Sabtu, 7 Agustus 2021 | 09:56 WIB
Salah satu oknum TNI yang membuat konten 'Kena Marah Komandan'. (Twitter/@bagihumor)
Salah satu oknum TNI yang membuat konten 'Kena Marah Komandan'. (Twitter/@bagihumor)

Bijak dalam bersosial media memang harus menjadi perhatian semua orang, apalagi yang punya ikatan dinas seperti TNI ataupun Polri. Hal ini dikarenakan institusi atau lembaga punyaperaturan yang ketat terahdap anggotanya.

Hal ini terjadi pada salah seorang oknum TNI. Ia membuat konten dalam bentuk video dengan tema 'Kena marah komandan'. Mengikuti backsoundnya, oknum TNI tersebut lalu merespon kemarahan komandannya dengan berjoget-joget dan merekamnya.

"Iri, bilang bos!" ucapnya mengikuti musik latarnya yang cvideonya diunggah kembali oleh akun @BagiHumor di Twitter,

Entah bagaimana, video tersebut sepertinya viral tersebar dan diketahui oleh komandannya langsung. Ia pun harus menerima hukuman karena video tersebut.

Hukamannya bukan diminta pushup atau berlari keliling lapangan, namun ia disuruh untuk menirukan kembali goyangannya tersebut dengan ucapan "Iri bilang bos".

Ia pun mau tidak mau harus melakukannya karena perintah dari atasannya. Dia dalam mobil TNI dimana banyak anggota lainnya, ia memperagakan kembali goyangannya tersebut sambil diawasi oleh komandanya.

Kejadian ini tentunya secara tidak langsung menjadi pesan buat siapa saja untuk lebih bijak dalam menggunakan sosial media. Karena, akan ada konsekuensi yang diterima dari apa yang dilakukan di sosial media.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X