Sindiran Susi Pudjiastuti untuk Anggota DPRD Kota Tangerang yang Ngeles soal Louis Vuitton

- Selasa, 10 Agustus 2021 | 13:41 WIB
Rencana Anggota DPRD Kota Tangerang anggarkan dana Rp1,2 m untuk baju dinas Louis Vuitton (Instagram @humas_dprdkotatangerang)
Rencana Anggota DPRD Kota Tangerang anggarkan dana Rp1,2 m untuk baju dinas Louis Vuitton (Instagram @humas_dprdkotatangerang)

Kelakuan di luar nalar anggota DPRD Kota Tangerang yang menganggarkan Rp1,275 miliar untuk pembuatan 50 pakaian merk Louis Vuitton mendapatkan kritikan tajam dari netizen di media sosial.

Louis Vuitton bahkan masuk dalam trending topic Twitter dengan banyaknya kritikan dan sindiran dari netizen terkait pemberitaan mengenai anggaran pembuatan baju anggota DPRD Kota Tangerang senilai Rp1,275 miliar di tengah Covid-19.

Baca Juga: Baju Dinas dari Louis Vuitton, Anggaran DPRD Kota Tangerang Naik 2X Lipat, 'Outfit' 5 Juta

"Bapak, Ibu. Pada mau manggung dimana sih pake Louis Vuitton? Eh... iya saya lupa, kalo panggung kaliankan panggung sandiwara," tulis netizen.

Bahkan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti juga ikut mengomentari kelakuan anggota DPRD Kota Tangerang yang justru saling melempar jawaban saat anggaran fantastis baju Louis Vuitton jadi pembicaraan.

-
Susi Pudjiastuti sindir anggota DPRD Kota Tangerang (Twitter)

"Ketika Anggota DPRD Kota Tangerang Saling Lempar Jawaban soal Anggaran Fantastis Pakaian Dinas Berbahan Louis Vuitton," cuit Susi di Twitter.

Pantauan Indozone, Louis Vuitton sudah dicuitkan sebanyak 9.400 kali di Twitter.

Sebagai informasi, DPRD Tangerang menyediakan anggaran Rp675 juta untuk pengadaan bahan dan Rp600 juta untuk ongkos jahit dengan total Rp 1,275 miliar.

Louis Vuitton menjadi salah satu yang akan menjadi bahan pakaian dinas anggota DPRD Kota Tangerang. Hal ini diungkapkan oleh Pokja ULP Sekretariat Dewan DPRD Kota Tangerang  Hadi Sudibjo.

"Di antaranya Louis Vuitton, ini untuk yang PDH (pakaian dinas harian)," kata Hadi, Senin (9/8/2021).
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X