Sindiran Ernest Prakasa Soal Usulan RS Khusus Pejabat, Bahas Soal DPR yang Suka Tidur

- Kamis, 8 Juli 2021 | 16:30 WIB
Ernest Prakasa. (Instagram/@ernestprakasa) / Rosaline Irene Rumaseuw. (Instagram/@dr.rosalinerumaseuw)
Ernest Prakasa. (Instagram/@ernestprakasa) / Rosaline Irene Rumaseuw. (Instagram/@dr.rosalinerumaseuw)

Komika sekaligus sutradara Ernest Prakasa turut menyoroti pernyataan Rosaline Irene Rumaseuw yang meminta agar pemerintah menyediakan rumah sakit khusus pasien COVID-19.

Ernest merespon pernyataan Rosaline dengan sindiran menohok dan mengungkit soal anggota dewan yang kerapkali tidur di ruang rapat. Ernest mengatakan, jangan sampai anggota DPR berguguran.

"Bener ini. Anggota DPR harus kita lestarikan, jangan sampe berguguran. Kalo nanti habis, siapa dong yang tidur di ruang rapat, kan mubazir AC-nya," kata Ernest melalui akun Twitter-nya, Kamis (8/7/2021).

Respon Ernest kemudian ditanggapi oleh warganet.

"Kalo mereka berguguran,siapa yg ngabisin uang rakyat?? Gak bisa gak bisa,mereka harus diselamatkan," kata @balki_cuyy.

"Benar juga musti pake RS terpisah karena anggota DPR dan pejabat pilihan dari yang terbaik, makanya pikiran nya juga terbaik untuk dirinya sendiri," kata @RidwanW22908180.

Baca juga: Usul Bikin RS Khusus Pejabat, Politikus Ini Dihujat: Coba Tukar Posisi Jadi Rakyat Kecil! 

"Padahal sama sama sakit covid knp harus dibedain sama sama manusia juga, kecuali sakit nya kritis bisa aja tempatnya dibedain, iss kocak bet dah," kata @ra23punzel_.

Pernyataan Rosaline membuat netizen murka dan langsung menyerbu akun Instagram Rosaline. Ribuan kritikan pedas pun membanjiri unggahan Rosaline.

Banyak yang kecewa dan kesal dengan pernyataan Rosaline. Sebab, saat ini masyarakat sedang dilanda kesusahan dan bukan hanya pejabat saja yang membutuhkan penanganan di tengah kondisi sulit ini. Beberapa netizen juga meminta Rosaline bertukar posisi dengan rakyat kecil.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X