Raditya Oloan Dimakamkan Hari Ini, Sang Anak: Sulit Gak Kecewa Pada Tuhan

- Minggu, 9 Mei 2021 | 12:34 WIB
Raditya Oloan bersama dua anaknya. (Instagram/@zurielparis)
Raditya Oloan bersama dua anaknya. (Instagram/@zurielparis)

Jenazah suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan akan dimakamkan pada hari ini, Minggu (9/5/2021) di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Kepergian Raditya masih menyisakan duka mendalam bagi keluarganya, terutama anak-anaknya.

Anak pertama Raditya, Zuriel Paris sempat mengunggah kata-kata menyentuh yang ditujukan untuk ayahnya. Dia mengaku sulit mempercayai bahwa ayahnya dipanggil oleh Yang Maha Kuasa lebih cepat.

“Sulit menerima kenyataan bahwa orang yang kita cintai telah tiada. Sulit untuk memahami bagaimana seseorang yang taat seperti Daddy dipanggil Tuhan di usia muda. Sulit untuk tidak kecewa kepada Tuhan di masa yang berat seperti saat ini. Mudah untuk merasakan derita dan keraguan di masa kehilangan Ayah," tulis Zuriel pada caption Instagram-nya, Sabtu (8/5/2021).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Zuriel Paris (@zurielparis)

Zuriel kemudian mengatakan bahwa ia sulit untuk tidak kecewa pada Tuhan. Namun, di sisi lain, Zuriel lega karena ayahnya kini sudah tidak merasakan sakit lagi.

“Jika bukan karena dia, aku dan saudaraku tidak akan sampai di titik sejauh ini. Ada alasan untuk bersedih dan kecewa pada Tuhan saat ini, tetapi ada alasan yang lebih besar untuk berbahagia karena ayah saya tidak mengalami rasa sakit lagi, dan bahwa dia sedang beristirahat di tangan Tuhan,” kata Zuriel.

Zuriel yakin meski ayahnya sudah tidak bersamanya lagi saat ini, namun sang ayah akan selalu memberikan kekuatan untuknya meski tidak secara langsung.

“Dia tidak bisa bersamaku secara fisik, tapi dia ada di sana untuk memberiku kekuatan dan pelukan dari atas. Sayonara," tutup Zuriel.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X