Uniqlo Lakukan Kerja Sama dengan Jujutsu Kaisen, Luncurkan Produk Baru!

- Selasa, 11 Mei 2021 | 14:09 WIB
Tampilan koleksi kaus Uniqlo dengan Jujutsu Kaisen. (photo/Dok. Uniqlo)
Tampilan koleksi kaus Uniqlo dengan Jujutsu Kaisen. (photo/Dok. Uniqlo)

Setelah meluncurkan koleksi bersama Demon Slayer, Uniqlo kembali meluncurkan koleksi terbaru dengan serial manga populer lainnya, yaitu Jujutsu Kaisen. Berubah menjadi ahli sihir dengan koleksi untuk orang dewasa dan anak-anak ini menampilkan seni asli dan desain eksklusif dari manga itu sendiri. 

Desainnya sendiri menyoroti kekuatan magis para penyihir serta gambarkan karakter utama mengatasi tantangan mereka, selesaikan misi, dan saling membantu. Di antara koleksinya, penggemar dapat menemukan kaus Yuji Itadori dengan simbol sukuna pada bagian belakang, kemeja guru Satoru Gojo, dan desain yang menunjukkan kutukan Shikigami yang dipanggil penyihir Megumi Fushiguro.

Koleksi Jujutsu Kaisen sendiri akan tersedia mulai awal Juni 2021, dengan peluncuran kedua yang menampilkan desain eksklusif dari serial anime untuk menyusul kemudian hari. Dimana, AS sendiri akan merilisnya pada 1 Juni 2021 nanti. 

Untuk harganya, kaos ini dijual seharga US$14.90 untuk anak-anak dan US$19.90 untuk orang dewasa. Keduanya dapat ditemukan di situs web Uniqlo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X