Panas! Roy Suryo Minta Polisi Segera Tangkap Eko Kunthadi dan Mazdjo Pray

- Senin, 7 Juni 2021 | 20:50 WIB
Roy Suryo (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Roy Suryo (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Polemik kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh eks Menpora Roy Suryo berbuntut panjang dan semakin panas. Usai diperiksa polisi, Roy Suryo bahkan meminta polisi segera menangkap kedua terlapor yang dia laporkan dalam kasus ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Roy, Pitra Romadoni. Menurutnya, kedua terlapor segera diamankan agar tidak menimbulkan keresahan.

Baca juga: Tidak Kasih Kepastian, Cewek Ini Ditinggal Gebetan, si Cowok Melamar Wanita Lain

"Terakhir, para terlapor ini segera diamankan agar tidak menimbulkan keresahan yang berlanjut lagi," kata Pitra kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (7/6/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Roy Suryo berharap Polda Metro Jaya dapat segera menyelesaikan kasus ini. Dia menyebut hari ini dirinya bersedia dengan cepat untuk diperiksa dengan harapan kasus ini dapat segera terselesaikan.

"Kami tadi maju pemeriksaanya, dipercepat agar bisa lebih menyelesaikan perkara ini lebih cepat lagi," beber Roy.

Seperti diketahui, Roy Suryo baru saja melaporkan Eko Kunthadi dan Mazdji Pray ke Polda Metro Jaya terkait kasus pencemaran nama baik. Pelaporan ini merupakan buntut dari konten Youtube di chanel 2045 TV yang membahas terkait tudingan Roy membawa pulang panci saat dirinya lengser dari posisi Menpora.

Eko sendiri mengaku dirinya tidak berniat mencemarkan nama baik Roy. Dia juga menyebut konten tersebut hanya gurauan.

"Ya bercanda itu, isinya memang bercanda semua, tidak ada yang serius. Tidak ada maksut mencemarkan nama baik Roy Suryo, becanda saja kok," kata Eko sebelumnya saat dihubungi Indozone.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X