Hotel RedDoorz Tebet Jadi Lokasi Prostitusi Anak di Bawah Umur, Sedang Dibidik Polisi

- Jumat, 23 April 2021 | 19:25 WIB
RedDoorz (Dok RedDoorz)
RedDoorz (Dok RedDoorz)

Kasus prostitusi online anak di bawah umur yang baru saja digerebek oleh Polda Metro Jaya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan masih terus disidik oleh Polda Metro Jaya. Lokasinya di sebuah hotel RedDoorz.

Hotel RedDoorz kini dibidik oleh Polda Metro Jaya. Polda Metro Jaya pun mulai mendalami pemilik RedDoorz Tebet terkait kasus ini.

Baca juga: Punya Badan Gemuk, Cewek Ini Dipaksa Pacar untuk Kurusin Badan, Isi Chatnya Bikin Nyesek

"Untuk pemilik tempat masih pendalaman apa keterkaitannya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Jakarta Selatan, Jumat (23/4/2021).

Polisi saat ini masih mendalami terkait dugaan penyedia lokasi prostitusi terhadap hotel tersebut. Untuk itu, polisi sendiri memeriksa sejumlah pihak dari hotel RedDoorz Tebet.

Seperti diketahui, Polda Metro Jaya belum lama ini menggerebek sebuah hotel di kawasan Tebet, Jakarta Selatan terkait kasus prostitusi online anak di bawah umur. Dalam kasus ini, polisi mengamankan delapan wanita di bawah umur serta para mucikarinya.

Polisi juga menyita barang bukti berupa ponsel hingga alat kontrasepsi. Para mucikasi menawarkan jasa esek-esek melalui aplikasi MiChat.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X