The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hotel RedDoorz Tebet Jadi Lokasi Prostitusi Anak di Bawah Umur, Sedang Dibidik Polisi
RedDoorz (Dok RedDoorz)
News

Hotel RedDoorz Tebet Jadi Lokasi Prostitusi Anak di Bawah Umur, Sedang Dibidik Polisi

Sedang didalami.

Jumat, 23 April 2021 19:25 WIB 23 April 2021, 19:25 WIB

INDOZONE.ID - Kasus prostitusi online anak di bawah umur yang baru saja digerebek oleh Polda Metro Jaya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan masih terus disidik oleh Polda Metro Jaya. Lokasinya di sebuah hotel RedDoorz.

Hotel RedDoorz kini dibidik oleh Polda Metro Jaya. Polda Metro Jaya pun mulai mendalami pemilik RedDoorz Tebet terkait kasus ini.

Baca juga: Punya Badan Gemuk, Cewek Ini Dipaksa Pacar untuk Kurusin Badan, Isi Chatnya Bikin Nyesek

"Untuk pemilik tempat masih pendalaman apa keterkaitannya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Jakarta Selatan, Jumat (23/4/2021).

Polisi saat ini masih mendalami terkait dugaan penyedia lokasi prostitusi terhadap hotel tersebut. Untuk itu, polisi sendiri memeriksa sejumlah pihak dari hotel RedDoorz Tebet.

Seperti diketahui, Polda Metro Jaya belum lama ini menggerebek sebuah hotel di kawasan Tebet, Jakarta Selatan terkait kasus prostitusi online anak di bawah umur. Dalam kasus ini, polisi mengamankan delapan wanita di bawah umur serta para mucikarinya.

Polisi juga menyita barang bukti berupa ponsel hingga alat kontrasepsi. Para mucikasi menawarkan jasa esek-esek melalui aplikasi MiChat.

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US