Ngeri, 2 Pria Berkelahi Pakai Parang, Karena Masalah Utang Rp100 Ribu Untuk Beli Sabu

- Kamis, 22 April 2021 | 11:35 WIB
Dua orang pria berkelahi di jalanan menggunakan senjata tajam (Ist)
Dua orang pria berkelahi di jalanan menggunakan senjata tajam (Ist)

Dua orang laki-laki saling serang menggunakan senjata tajam berupa pedang berukuran panjang terekam video amatir seorang warga.

Dalam rakaman video tersebut terlihat keduanya saling menyerang satu sama lain menggunakan pedang di tengah jalan raya pada siang hari.

Aksi keduanya pun membuat warga yang berada di sekitar lokasi menjadi ketakutan dan hanya menyaksikan keduanya dari kejauhan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun diketahui peristiwa itu terjadi di Jalan RA Kartini, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Sementara itu disebutkan identitas kedua orang tersebut yaitu bernama Kahar dan Nasrullah.

Akibat peristiwa itu, salah satu dari mereka mengalami luka yang cukup parah sehingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, dari keterangan pihak kepolisian, diketahui penyebab keduanya melakukan pertarungan jalanan dengan menggunakan senjata tajam tersebut adalah lantaran persoalan hutang piutang di antara mereka.

Disebutkan jumlah uang yang menjadi nominal persoalan utang di antara mereka sebesar Rp100.000. Parahnya lagi, uang tersebut terkait pembelian sabu di antara keduanya.

Selain itu, duel kedua pria itu diketahui juga dipicu oleh dendam lama di mana Kahar pernah dianiaya dengan cara dikeroyok oleh Nasrullah bersama teman-temannya.

Peristiwa ini telah ditangani oleh pihak kepolisian yang selanjutnya mengamankan Kahar karena diduga menyerang Nasrullah lebih dahulu menggunakan senjata tajam hingga mengakibatkan Nasrullah mendapat luka di tangan kiri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @cetul22 (@cetull.22)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X