Ditanya Deddy Corbuzier Soal Kadrun, Ini Jawaban Tegas Anies Baswedan

- Rabu, 24 November 2021 | 15:35 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (Tangkapan Layar Youtube Deddy Corbuzier)
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (Tangkapan Layar Youtube Deddy Corbuzier)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjawab pertanyaan dari Deddy Corbuzier mengenai dirinya yang disebut 'Kadrun' oleh banyak pihak, terutama netizen di media sosial. Hal tersebut diungkapkannya dalam podcast Deddy.

"Saya punya pertanyaan paling bahaya. Pak Anies, Anda kadrun?" tanya Deddy langsung kepada Anies Baswedan dalam tayangan Youtube Deddy yang dikutip Rabu (24/11/2021).

Ketika dilayangkan pertanyaan itu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini tak langsung menjawabnya. Ia justru balik bertanya kepada Deddy tentang apa yang dimaksud dengan kadrun itu.

Baca juga: CEK FAKTA: Jokowi Tunjuk Ahok Jadi Plt Gubernur DKI Jakarta Gantikan Anies Baswedan

"Kadrun itu apa sih sebenarnya?" tanya Anies balik.

"Saya justru mau tanya. Itu kan di mana-mana Anda kadrun, katanya. Kadal gurun. Nah itu mendingan tanya orangnya," timpal Deddy Corbuzier.

Ia pun kemudian menyarankan Deddy untuk mencari jawaban kepada pihak yang melabelinya kadrun. Namun, secara tegas, orang nomor satu di Jakarta ini menjawab bahwa dirinya adalah Anies Baswedan.

"Ya mungkin harusnya tanya sama yang nyebutinlah. kalau saya ya Anies Baswedan kalau ditanya. Who are you? Anies Rasyid Baswedan. Thats it, gitu" tandas Anies.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X