The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Megawati, Prabowo dan Puan Bertemu di Istana, Bahas Apa?
Megawati, Prabowo dan Puan Maharani bertemu di Istana Negara (dok PDIP).
News

Megawati, Prabowo dan Puan Bertemu di Istana, Bahas Apa?

Kira-kira apa yang jadi pembahasan?

Jumat, 19 November 2021 08:49 WIB 19 November 2021, 08:49 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Adapun pertemuan hangat ini terjadi di Istana Negera, sebelum pelantikan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, Rabu (17/11/2021).

Dalam foto yang beredar pertemuan tersebut tampak Megawati dan Prabowo berada di sebuah ruangan di Istana Negara, kemudian hadir pula juga Ketua DPR Puan Maharani yang duduknya berada di sebelah Megawati.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, pertemuan tersebut berlangsung sangat hangat serta bersahabat. Dia menuturkan saat dirinya mendampingi Megawati untuk menghadiri acara pelantikan, kemudian nampak Prabowo berjalan cepat menemui Ketum PDIP itu.

"Lalu saya sampaikan ke Ibu, ada Pak Prabowo. Ibu Mega lalu menunggu, bersalam sapa dengan hangat,  dan kemudian masuk ke ruangan VVIP bersama, dengan Mas Pramono Anung dan saya dampingi," kata Hasto kepada wartawan dikutip Jumat (19/11/2021).

Disebutkan Hasto, pertemuan antara Megawati dan Prabowo juga membahas banyak hal. Hasto juga melaporkan kepada Megawati soal kuliah umum di Universitas Pertahanan yang disampaikan materinya oleh Prabowo.

"Hal ini mengingat Ibu Megawati sebagai guru besar dari Universitas Pertahanan juga menaruh perhatian besar terhadap pertahanan, dan temanya pas dengan momentum pelantikan Panglima TNI dan KASAD," jelas Hasto.

Ia melanjutkan untuk Puan Maharani menyusul bergabung usai Megawati dan Prabowo bertemu terlebih dahulu. Disebut Hasto pertanyaan pun berlangsung membahas seputar politik kebangsaan hingga dinamika politik nasional.

"Mbak Puan Ketua DPR RI beberapa saat kemudian bergabung. Dan disitulah pembahasan berlangsung hangat. Tentu saja terkait politik kebangsaan, dan berbagai dinamika politik nasional," tukas Hasto.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US