POPULER: Federasi Panjat Tebing Internasional Minta Maaf & Roy Suryo Laporkan Ferdinand

- Senin, 27 September 2021 | 08:33 WIB
Kiri: Wanita menerima pelecehan dari sebuah acara televisi. (Photo/Instagram/@_yohoney_) / Kanan:Roy Suryo laporkan Ferdinand Hutahean di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Kiri: Wanita menerima pelecehan dari sebuah acara televisi. (Photo/Instagram/@_yohoney_) / Kanan:Roy Suryo laporkan Ferdinand Hutahean di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Permintaan maaf disampaikan oleh Federasi Panjat Tebing Internasional kepada pendaki wanita, Johanna Farber usai seorang host menanyakan ulang bagian bokongnya secara close up.

Kejadian itu sendiri terjadi pada hari SAbtu (18/9/2021) ketika Kejuaraan Dunia di Moskow.

1. Federasi Panjat Tebing Internasional Minta Maaf karena Tubuh Atlet Ini Disorot dari Dekat

Federasi Olahraga Panjat Tebing Internasional mengeluarkan permintaan maaf kepada pendaki wanita bernama Johanna Farber setelah seorang host acara menayangkan ulang bokongnya secara close-up.

Insiden itu terjadi pada hari Sabtu (18/9/2021) selama Kejuaraan Dunia di Moskow, di mana Farber ditempatkan pada posisi ke-19 dalam kompetisi bouldering wanita.

Menyusul insiden tersebut, Farber kemudian mengecam tayangan itu dan menyatakan bahwa semua orang perlu melakukan perubahan untuk menghentikan seksualitas wanita.

"Kita perlu menghentikan seksualitas wanita dalam olahraga dan mulai menghargai kinerja mereka," katanya, dilansir dari Daily Star, Selasa (21/9/2021).

Baca selengkapnya: Federasi Panjat Tebing Internasional Minta Maaf karena Tubuh Atlet Ini Disorot dari Dekat

2. Roy Suryo Laporkan Ferdinand Hutahaean ke Polda Metro, Dituding Lakukan Fitnah

Eks Menpora Roy Suryo kembali membuat laporam polisi ke Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan fitnah. Roy Suryo melaporkan pemilik akun media sosial  @FerdinandHaean3.

"Hari ini saya bersama tim sudah membuat laporan atas seseorang buzzer juga yang kemudian secara mendadak tanggal 14 September dan hari ini postingan masih ada inisial FH," kata Roy Suryo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (20/9/2021).

Roy menyoalkan postingan dari akun media sosial tersebut. Dia menyebut postingan dari akun yang diduga milik Ferdinand Hutahaean masuk dalam kategori mencemarkan nama baiknya.

"Kenapa fitnah? Karena selain di hate speech, membodoh-bodohi saya dan menggoblok-goblokan saya. Dia juga menulis menuduh saya membawa barang-barang ke rumah dari kantor," kata Roy.

Baca selengkapnya: Roy Suryo Laporkan Ferdinand Hutahaean ke Polda Metro, Dituding Lakukan Fitnah

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X