Wanita Ini Kecewa saat Dirinya Tahu Petugas Medis Tak Berikan Vaksin, Videonya Bikin Kesal

- Kamis, 29 Juli 2021 | 20:51 WIB
Wanita ini merekam momen dirinya tak menerima dosis vaksin. (Photo/Instagram/@diyanahmaria)
Wanita ini merekam momen dirinya tak menerima dosis vaksin. (Photo/Instagram/@diyanahmaria)

Seorang wanita belum lama ini viral yang memperlihatkan dirinya tak menerima dosis vaksin saat disuntik oleh petugas medis. Dalam unggahannya di akun Instagram, ia merasa kecewa atas bukti yang dia rekam.

"Silakan, rekam diri Anda dan rekam video vaksinasi Anda sehingga Anda memiliki bukti kuat dan kami juga memiliki bukti kuat bahwa Anda telah menerima dosis yang tepat untuk vaksinasi Anda,” tulisnya di akun Instagramnya.

Akun Instagram @diyanahmaria berbagi pengalamannya dan berpikir bahwa situasi ini tidak akan pernah terjadi padanya. Awalnya, ia pergi ke lokasi vaksinasi AstraZeneca di Malaysia dan memutuskan untuk merekam prosesnya.

Video yang dia posting menunjukkan staf medis mendorong jarum suntik yang berisi vaksin ke lengannya tetapi menariknya keluar sebelum menyuntikkan vaksin.

Baca juga: Kejam! Gadis Ini Dipukuli Sampai Mati & Mayatnya Digantung, Alasannya Gak Masuk Akal

"Saya sangat marah dan cemas saat itu," katanya.

“Saya tidak percaya bahwa ada orang yang masih berpikir hanya untuk kepentingan diri mereka sendiri. Demi keselamatan orang lain, tolong la, Anda mempertaruhkan nyawa orang lain,” tambahnya.

Dalam Instagram Stories-nya, @diyanahmaria menyarankan orang lain untuk merekam proses vaksinasi mereka sehingga mereka memiliki bukti kuat untuk berjaga-jaga jika hal seperti ini terjadi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MarianeMaria (@diyanahmaria)

Dia juga mengatakan dalam postingannya bahwa dia tidak yakin apa maksud sebenarnya dari petugas medis itu, tetapi menambahkan bahwa dia akan melaporkan kasus ini ke pihak berwenang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X