Urban Sneaker Society Kembali Dengan Banyak Rilisan Eksklusif!
Urban Sneaker Society (photo/USS).
News

Urban Sneaker Society Kembali Dengan Banyak Rilisan Eksklusif!

Ini adalah Sneaker Exhibition Terbesar di Asia Tenggara

Rovy
Kamis, 07 November 2019 14:02 WIB 07 November 2019, 14:02 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu event sneakers terbesar di Asia Tenggara Urban Sneaker Society kembali hadir dengan lebih dari 150 sneaker & streetwear brand baik dari Indonesia maupun mancanegara. Banyak rilisan serta kolaborasi eksklusif yang akan rilis pada event kali ini. Beberapa rilisan perdana yang akan rilis di acara Urban Sneaker Society 2019, antara lain adalah rilisan dari Sepatu Compass, Untold, Rafheoo Footwear hingga G-Shock.

Selain itu, Urban Sneaker Society 2019 juga akan merilis kolaborasi eksklusif dengan berbagai streetwear brand yang sangat dikenal di scene streetwear dunia antara lain ada Public Culture, FR2 (Fxxcking Rabbit), Atmos, hingga Round Two by Sean Wotherspoon.

Melengkapi banyaknya konten eksklusif tersebut, Urban Sneaker Society 2019 akan menghadirkan puluhan sneaker grailed yang akan di raffle untuk kalian dapatkan dengan harga retail.

Selain area belanja yang bervariasi, Urban Sneaker Society 2019 juga akan dimeriahkan dengan berbagai aktivitas yang belum pernah dilakukan pada event sebelumnya. Akan ada Basketball Court by DBL, Skate Park by Converse hingga suguhan musik Hip-Hop & RnB dari musisi-musisi terbaik negeri seperti Dipha Barus, Ramengvrl, Laze, Iwa K, Neo, Sweet Martabak, Tuan Tigabelas dan masih banyak lagi.

Selain musik, pengunjung yang hadir juga dapat memperoleh insight menarik mengenai perkembangan tren dunia fashion streetwear internasional dari pembicara-pembicara ternama dunia seperti Sean Wotherspoon dari FR2, Timothy Sabajo dari Patta, Mr Sabotage, Junichi Izumi dari G-Shock Japan, hingga Hirofumi Kojima dari Atmos.

TAG
Rovy
Rovy

Rovy

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU