Cewek Ini Jadi Korban Pencurian Pria Kenalannya dari Aplikasi Tinder

- Sabtu, 20 Juli 2019 | 13:21 WIB
Twitter/@agadanastri
Twitter/@agadanastri

Sudah sebaiknya kita berhati-hati jika mencari jodoh lewat aplikasi pencarian jodoh karena sangat rawan penipuan. Baru-baru ini, ada seorang cewek yang mengalami hal apes, ponselnya dicuri oleh seorang pria yang dikenalnya lewat Tinder.

Kisah ini dibagikan oleh akun Twitter agadanastri yang merupakan teman dari korban penipuan tersebut. Pria yang mengaku bernama Angga tersebut membawa kabur ponsel korban saat bertemu di sebuah tempat makan.

Temannya itu khawatir kalau data pribadi yang ada di dalam ponsel korban akan disalahgunakan. Karena itu, ia pun meminta bantuan untuk menemukan pria yang menipu temannya tersebut.

"WARGA TWITTER PLEASE BANTUIN. Jadi, sahabat gue barusan HP-nya dicolong sama orang ini. Unfortunately, mereka berdua baru aja ketemuan setelah match dan janjian di Tinder. Temen gue cuma takut dia sebar konten-konten revenge aja. KALO ADA YANG TAU, PLIS BANGET KABARIN." cuit agadanastri di akun Twitter miliknya.

UPDATE (22/7)

Masalah ini telah diselesaikan 4 hari yang lalu, terhitung dari tanggal update. dan ternyata dipicu atas kesalahpahaman semata. Korban yang kehilangan hape dan juga pengunggah pertama di Twitter terlalu cepat berasumsi. Bukan Rudi yang mengambil ponsel milik korban. Agata selaku pengunggah konten pertama di Twitter juga telah meminta maaf.

-
Istimewa

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X