Seorang Pria Ditemukan Tewas Di Belakang Freezer Usai 10 Tahun Hilang

- Jumat, 26 Juli 2019 | 10:16 WIB
Ilustrasi/Pixabay
Ilustrasi/Pixabay

Larry ditemukan tewas di belakang freezer supermarket tempat ia bekerja setelah menghilang selama 10 tahun. Larry dilaporkan hilang pada 8 November 2009 silam.

Hal ini baru diketahui saat seorang kontraktor di Supermarket No Frill di Council Bluffs mengeluarkan rak dan pendingin toko. Mereka terkejut saat melihat mayat yang  ada di belakang freezer supermarket.

Melihat kejadian ini, kontraktor tersebut kemudian melaporkannya kepada pihak berwajib. Setelah dilakukan penyelidikan, penyidik memastikan bahwa mayat itu adalah Larry Ely Murillo-Moncada, seorang mantan karyawan yang telah menghilang 10 tahun silam. Hal ini dibuktikan dengan kecocokan DNA Larry dan orang tuanya dan pakaian terakhir yang digunakan Larry saat dilaporkan menghilang.

-
CNN

 

10 tahun silam saat Larry dilaporkan hilang, pihak kepolisian mencoba untuk menghubungi keluarga Larry pusat penahanan dan penegak hukum, namun Larry tak juga ditemukan.

Para penyidik menyimpulkan bahwa saat 10 tahun lalu, Larry mencoba naik ke atas salah satu kulkas yang menjadi tempat penyimpanan barang dagangan di supermarket.

Larry yang saat itu naik kemudian jatuh ke celah seukuran 18 inci diantara bagian belakang freezer dan dinding. Suara kompresor kulkas yang terlalu berisik juga membuat suara Larry tak didengar oleh siapapun hingga akhirnya ditemukan 10 tahun kemudian dalam keadaan tewas.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X