Tak Lagi Populer, Deretan Artis Hollywood Ini Bangkrut

- Rabu, 12 Juni 2019 | 15:52 WIB
Instagram
Instagram

Selain menjadi terkenal, menjadi artis Hollywood adalah pekerjaan idaman hampir semua orang karena punya kesempatan mengumpulkan pundi-pundi uang untuk menjadi orang kaya raya.

Namun, seolah banyak yang tidak melihat usaha para artis Hollywood mempertahankan namanya agar tetap populer dan bersinar. Tidak sedikit artis Hollywood sampai terbelit utang karena tidak sanggup membayar tagihan biaya hidupnya setelah karir meredup.

1. Lisa Marie Presley
Kehidupan anak seorang mantan Raja Rock'n Roll ini ternyata tidak selamanya berjalan mulus. Mantan kekasih Michael Jackson ini terlilit utang hingga Rp 237 miliar pada Februari 2018. Tumpukan utang itu berasal dari tagihan kartu kredit dan utang gadai.
-
(Source: Kevin Winter)
2. Lindsay Lohan
Keuangan Lindsay mulai memburuk sejak 2013 silam. Dia tidak bisa membayar uang sewa apartemennya di utara Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat. Alhasil, artis 26 tahun ini pindah ke rumah ibunya, Dina Lohan, di Long Island, New York.
-
(Source: Instagram/@lindsaylohan)
3. Lauryn Hill
Karir musik sang ratu hip-hop dan R&B tahun 90-an hingga awal 2000-an ini mulai meredup. Peraih Grammy Awards ini kesulitan bayar pajak. Selama dua tahun dia menolak bayar pajak karena menganggu kreativitasnya. Akibatnya, ia dihukum tiga bulan penjara dan membayar denda Rp 7,8 miliar.
-
(Source: Ivan Agostini/Invision/AP)
4. Toni Braxton
Salah satu artis bersuara emas ini mulai mengalami masalah keuangan seiring karirnya menurun sejak 2018 silam. Pelantun lagu "Unbreak My Heart" itu terlilit utang dan kini bangkrut. Dia bahkan kehilangan hak atas lagu-lagu legendarisnya.
-
(Source: HRIS PIZZELLO/AP)
5. Curtis James Jackson III
Aktor sekaligus rapper 50 Cent ini diumumkan bangkrut pada 11 Juli 2015. Dia memiliki utang 10-50 juta Dolar AS. Ditambah. dia dituntut membayar Rp 99,6 miliar oleh seorang wanita bernama Lastonia Leviston karena dianggap menyebarkan video intim tanpa izin. Tahun 2014, 50 Cent juga harus membayar Rp 228 miliar kepada Sleek Audio.
-
(Source: Evan Agostini/Invision/AP)
6. Kim Basinger
Awal karirnya sebagai artis Hollywood, Kim Basinger sampai membeli satu kota di Georgia untuk bisnis pariwisata. Namun, dia memutuskan mundur dari dunia perfilman dan menjual sebagian area di kota itu dengan harga rendah sekitar Rp 14 miliar.
-
(Source: Istimewa)
7. Cyndi Lauper
Pelantun lagu "Girls Just Want To Have Fun" di era 90-an ini sempat bangkrut setelah band pertamanya bubar. Dia harus menyanyi dari bar ke bar untuk kebutuhan hidupnya. Meski sekarang kehidupan Cyndi jauh lebih baik, ia tidak bisa lagi bergaya mewah seperti dulu.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Happy Birthday @lavernecox! ???????????? Photo: Taylor Hill @gettyentertainment

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cyndi Lauper (@cyndilauper) pada


8. Janice Dickinson
Supermodel termahal dan terpopuler di era 80 hingga 90-an ini harus berutang lebih dari Rp 14 miliar. Utang itu merupakan hasil tagihan operasi plastik.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#janicedickinson

Sebuah kiriman dibagikan oleh Janice Dickinson (@janicedickinson) pada



9. Mischa Barton
Popularitas Mischa menaik berkat serial drama The O.C. Namun dia memutuskan mundur pada 2016 untuk menjadi aktris film. Sayangnya, persaingan dunia film Hollywood tak mampu membuat nama Mischa melejit seperti semula. Ditambah lagi, dia dililit utang dan ditipu oleh Ibunya yang menjadi manajernya kala itu.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Best place on Earth. ???? #vivamayr #vivamayrmariawörth #modernMayrMedicine #detox #healthyeating #wellbeing #medicalcenter #healthyfood #wörthersee #luxury #medicaltheraphy

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mischa Barton (@mischabarton) pada

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X