Kim Go Eun Akan Main Drama Bareng Lee Min Ho, Ini Reaksi Netizen

- Kamis, 16 Mei 2019 | 11:32 WIB
Instagram/@leeminho__87/@ggonekim
Instagram/@leeminho__87/@ggonekim

Lee Min Ho dipastikan akan bermain comeback lewat drama barunya yang berjudul The King: The Eternal Monarch. Banyak para penggemar yang sangat menanti dan antusias dengan drama yang akan diperankan oleh Lee Min Ho.

Pihak produksi saat ini sedang merundingkan beberapa nama untuk memerankan karakter utama wanita dalam drama tersebut. Adapun tiga nama yang jadi kandidat tersebut ialah Song Hye Kyo, Kim Tae Ri dan Kim Go Eun.

Dari ketiga nama tersebut Kim Go Eun lah yang menjadi kandidat terkuat untuk memerankan sosok wanita yang akan mendampingi Lee Min Ho di drama tersebut. Meskipun belum pasti, tapi kabar ini justru direspon negatif oleh netizen.

Kebanyakan diantara mereka tidak setuju kalau yang memerankan karakter utama wanitanya adalah Go Eun. Menurut mereka, Go Eun kurang cocok disandingkan dengan Lee Min Ho.

"Karakter utama prianya adalah Lee Min Ho dan karakter utama wanita Kim Go Eun? Aku tidak masalah dengan akting mereka, tapi ku rasa ini tidak benar...," sahut netter yang lain. "Aku tidak berpikir bahwa pemeran utama pria bisa lebih cantik darinya," komentar seorang warganet.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X