Bikin Laporan Anak Diculik, Seorang Ayah Justru Ditahan Polisi

- Selasa, 14 Mei 2019 | 16:13 WIB
Ilustrasi/Ist
Ilustrasi/Ist

Seorang ayah di AS malah ditangkap oleh pihak kepolisian usai melaporkan penculikan anaknya. Saat itu, dia melapor bahwa mobilnya telah dicuri dan putrinya berada di dalam.

Kejadian ini bermula ketika seorang ayah melapor ke polisi dan mengatakan bahwa mobil Mercerdes S430 miliknya telah hilang dicuri dan anak perempuannya bernama Ciara McCroey berada di dalam. Pihak kepolisian pun langsung bergegas mencari mobil tersebut.

Beberapa hari kemudian, kepolisian telah mendapatkan mobil yang dicuri itu, namun tidak ada seorang anak perempuan berada di dalamnya.

Lantas, polisi pun langsung berfokus kepada pencarian bocah perempuan itu. Beruntung setelah beberapa jam kemudian, Ciara berhasil ditemukan dalam keadaan selamat. Rupanya, bocah tersebut tengah bersama ibunya dan dari awal memang dia tidak pernah ada di dalam mobil.

Karena kejadian itu, polisi pun menyimpulkan bahwa seorang ayah tersebut telah membuat laporan palsu terkait penculikan anaknya. Dia sengaja melakukan hal itu agar pihak kepolisian dapat menemukan mobilnya dengan cepat.

Namun sayang, petugas kepolisian pun harus menahan pria tersebut.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X