Dipertemukan Lewat Game PUBG, Pasangan Ini Akhirnya Menikah

- Selasa, 20 Agustus 2019 | 11:41 WIB
photo/Sinar Harian
photo/Sinar Harian

Jodoh bisa datang kapan dan darimana saja, termasuk dari game online. Seperti halnya pasangan asal Malaysia ini yang akhirnya berjodoh setelah dipertemukan lewat game online PUBG.

Amirul Syahmi Mohd Yazid, pria berusia 25 tahun menikahi kekasih hatinya Siti Aisyah Zaid berusia 22 tahun. Mereka mengikat janji suci di acara pernikahan massal bersama 17 pasangan lainnya di Institut Pendidikan Guru (IPG) Tun Hussein Onn Kampus Batu Pahat, Minggu (18/8).

Siti Aisyah Zaid merupakan seorang wanita penyandang disabilitas karena kecelakaan yang pernah ia alami dan membuatnya harus menjalani hidup dengan kursi roda. "Kedua kaki saya lumpuh setelah saya terlibat dalam kecelakaan sepeda motor di Parit Raja dua tahun lalu. Saat itu, saya masih belum mengenal suami saya meskipun kami tinggal di distrik yang sama," kata Siti.

-
photo/Sinar Harian

Dia pun mengaku pertemuannya dengan sang suami terbilang unik. Mereka berkenalan pertama kali melalui video game online PUBG.  "Kami hanya bertemu tahun lalu secara tidak sengaja melalui video game online, Player Unknown's Battleground (PUBG). Mulai dari sana, hubungan kami menjadi lebih akrab sampai berkembang menjadi cinta," lanjutnya.

Sebelum memutuskan menikahi kekasihnya, Amirul Syahmi Yazid diberitahu keluarganya bahwa ada acara pernikahan massal. Hingga akhirnya, Amirul mantap mempersunting Siti. Pernikahan mereka pun hanya menghabiskan biaya Rp 11 juta. "Ini karena pernikahan dilakukan dengan cara yang lebih hidup dan akan menjadi salah satu kenangan terindah," ujar Siti.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X