Salut! Penjahit Tanpa Tangan Ini Bantu Jahit APD Medis

- Selasa, 14 April 2020 | 14:04 WIB
Penjahit tanpa tangan yang menjadi relawan penjahit APD. (Screenshot)
Penjahit tanpa tangan yang menjadi relawan penjahit APD. (Screenshot)

Viral kisah seorang relawan penjahit APD medis asal Malaysia. Penjahit bernama Norfarrah Syahirah Shaari ini merupakan penjahit berkebutuhan khusus yang tidak memiliki tangan.

Dia mampu menjahit hanya dengan menggunakan kakinya. Selama masa pandemi ini, ia mengisi waktunya dengan menjahit APD untuk tenaga medis dari Teluk Intan, Malaysia.

Syahirah membagikan momen saat dirinya sedang menjahit di akun Facebook miliknya.

"Ok saya tunjuk skill saya menjahit guna kaki je dengan cara saya sendiri.. Semangat nak menjahit baju PPE Frontliner nie.. Nie je yang mampu saya dan team staf kolej komuniti Teluk Intan serta beberapa sukarelawan tukang jahit sekitar Teluk intan yg semangat nak membantu.. Semoga urusan kami dipermudahkan.. Amin," tulis Syahirah di akun Facebook-nya.

Dalam video tersebut, ia memperlihatkan kemampuan menjahitnya. Dia terlihat mahir dan seperti udah biasa menjahit dengan menggunakan kakinya.

Syarihah tidak sendiri, ia menjahit dibantu dengan beberapa relawan lainnya.

Banyak yang salut dan terharu melihat perjuangan Syahirah untuk membantu tenaga medis yang sedang berjuang melawan pandemi COVID-19. Warganet pun mendoakan agar Syahirah diberi kesehatan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X