Remaja di Alabama Habisi Semua Keluarganya dengan Senjata Api

- Kamis, 5 September 2019 | 11:43 WIB
photo/Associated Press)
photo/Associated Press)

Seorang remaja berusia 14 tahun di Alabama, Amerika Serikat menghabisi seluruh anggota keluarganya dengan senjata api. Petugas Sheriff Limestone Country mengatakan remaja tersebut menembaki ayahnya, John Sisk (38), ibu tiri, Mark Sisk (35) serta tiga saudara kandungnya yang masing-masing berusia 6 tahun, 5 tahun, dan 6 bulan.

Aksi penembakan itu terjadi di kediaman keluarga di Kota Elkmont, Alabama, sekitar 100 mil utara Birmingham pada Senin (2/9) malam, pukul 10.30 waktu setempat.

Dari penjelasan petugas, remaja itu diketahui mengambil senjata api berkaliber 9 milimeter. Setelah menembaki seluruh keluarganya, dia langsung membuang pistol itu ke pinggir jalan terdekat, sebelum menghubungi polisi untuk melaporkan bahwa ia mendengar suara tembakan.

Namun, tidak diketahui alasan remaja tersebut menghabisi semua keluarganya. Bahkan, dari informasi petugas, remaja itu juga menembak seorang pekerja reparasi mobil dan guru di Huntsville, Alabama.

"Remaja berusia 14 tahun itu diwawancara dan mengaku telah menembak semua anggota keluarganya di rumah mereka," bunyi cuitan kantor sheriff di Twitter.

Juru Bicara Sheriff, Stephen Young mengatakan pistol yang digunakan remaja itu ilegal dan tidak diketahui dari mana dia memperolehnya.

Atas perbuatannya, remaja yang identitasnya dirahasiakan itu didakwa dengan lima tuduhan pembunuhan. Jaksa penuntut meminta hakim untuk mengadilinya sebagaimana orang dewasa. Saat ini, dia ditahan di lembaga pemasyarakatan anak dan tidak diketahui apakah ia didampingi seorang pengacara atau tidak.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X