Kevin Durant Berlabuh ke Brooklyn Nets

- Senin, 1 Juli 2019 | 08:23 WIB
Kevin Durant/Twitter @KDTrey5
Kevin Durant/Twitter @KDTrey5

Bintang bola basket Kevin Durant memutuskan untuk bergabung dengan Brooklyn Nets mulai musim NBA 2019/2020. Durant, dilaporkan menyepakati kontrak berdurasi empat tahun dengan nilai total 164 juta dolar AS.

Durant mengumumkan kabar ini melalui jaringan bisnis olahraga miliknya, The Boardroom, yang mengunggah hal itu lewat akun instagram resmi mereka, @theboardroom, pada Senin (1/7/2019) pagi WIB.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by The Boardroom (@theboardroom) on

"Kevin Durant mengonfirmasi ia akan menandatangani kontrak maksimal dengan Brooklyn Nets ketika moratorium pemain berstatus bebas kontrak berakhir pada 6 Juli," demikian pengumuman yang dituliskan dalam unggahan berupa video berdurasi 20 detik tersebut. 

Kedatangan Durant ke Nets masih mungkin disusul oleh pemain bintang lainnya, Kyrie Irving dan DeAndre Jordan yang dikabarkan juga sudah menyepakati kontrak baru dengan klub New York tersebut.

Meski saat ini Durant masih didera cedera achilles yang membuatnya kemungkinan bakal melewatkan musim depan di ruang perawatan dan pusat rehabilitasi, ia masih menjadi salah satu monster yang ditakuti klub-klub lawan.

Pengumuman itu sekaligus menepis kabar yang sebelumnya beredar kencang bahwa Durant akan bergabung dengan Golden State Warriors, klub yang dibantunya meraih dua gelar juara NBA beruntun pada 2017 dan 2018, di mana ia selalu menjadi Pemain Terbaik (MVP) Final di sana.

Kepergian Durant juga kian menandai berakhirnya dinasti Warriors yang hanya bertahan seumur jagung.
 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X