Salut! Pria Ini Selamatkan Kucing yang Terjebak Banjir Meski Bukan Pecinta Hewan

- Jumat, 15 Januari 2021 | 18:55 WIB
Seorang pria selamatkan kucing. (Photo/Facebook/Amie E-bak Polland)
Seorang pria selamatkan kucing. (Photo/Facebook/Amie E-bak Polland)

Seperti yang diketahui, situasi banjir di beberapa negara menjadi sorotan karena masih belum juga berakhir.

Di samping itu, belakangan ini seorang pria menjadi sorotan setelah dirinya berhasil menyelamatkan banyak kucing yang terjebak banjir meski dirinya bukan seorang pecinta kucing.

Lewat video viral yang diunggah akun Facebook Shahrom Saleh, tampak seorang pria dengan menaiki sebuah perahu kecil mengelilingi wilayah tempat tinggalnya di di Kampung Paloh Hinai, Pekan, Pahang, Malaysia untuk mencari hewan yang terjebak banjir.

Baca juga: Wanita Ini Berhasil Lahirkan Bayi Perempuannya Setelah 10 Hari Baru Tahu Kalau Dia Hamil

Pria berusia 37 tahun itu kemudian mengatakan bahwa kucing yang diselamatkannya ia letakkan di rumah sang ibu yang tak jauh dari kediamannya.

Hari pertama banjir, Senin (11/1/2021) saya membersihkan rumah dan meletakkan barang-barang di tempat yang tinggi. Saat itu, kucing-kucing ini semua naik ke atap karena air ada di sekitar rumah," katanya kepada mStar, dikutip INDOZONE, Jumat (15/1/2021).

"Saat ini saya sudah memindahkan ibu dan adik saya ke pusat evakuasi. Hari kedua air sedang naik. Inilah saatnya saya memutuskan untuk menyelamatkan atau lebih tepatnya memindahkan kucing ke tempat yang lebih aman,” ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X