Terungkap, Video Mesum di RSUD Dompu, Ternyata Oknum Polisi Bripka F dan Wanita PNS  

- Selasa, 26 Januari 2021 | 19:56 WIB
Cuplikan video mesum pasien COVID-19 di RSUD Dompu. (ist)
Cuplikan video mesum pasien COVID-19 di RSUD Dompu. (ist)

Belum lama ini warganet dihebohkan dengan video mesum di ruang isolasi pasien COVID-19 RSUD Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang viral di media sosial.

Baru saja terungkap bahwa dua pemeran video intim berdurasi 1 menit 30 detik itu adalah seorang anggota Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan anggota polisi

Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat menyebut bahwa pemeran wanita yang diketahui seorang janda berprofesi sebagai PNS atau ASN. Sedangkan pemeran pria-nya adalah oknum polisi yang berpangkat Bripka. 

AKBP Syarif juga menyebut bahwa oknum polisi yang berinisial F itu merupakan anggota polisi di salah satu fungsi di Polres Dompu.

Kedua pemeran video syur itu diketahui sama-sama terkonfirmasi positif COVID-19 dan melakukan hubungan intim di salah satu ruang isolasi. 

Hingga saat ini pihak Kapolres Dompu masih terus melakukan pemeriksaan terkait kasus tersebut. Namun, kedua pemeran dalam video tersebut belum bisa dimintai keterangan lantaran positif COVID-19. 

Kedua pemeran video syur tersebut, nantinya akan dijerat dengan Undang-undang Karantina Kesehatan.

Sementara itu, saat ini polisi telah menetapkan dua tersangka yang terbukti merekam video melalui CCTV dan menyebarkannya ke media sosial. 

Kedua tersangka tersebut diketahui merupakan pegawai RSUD Dompu dengan inisial A dan AM. 

Diketahui sebelumnya, video mesum itu sempar beredar di media sosial dengan durasi 1 menit 30 detik. Pasien Covid-19 melakukan hubungan badan di atas tempat tidur pasien.

Aksi mereka terekam oleh kamera pengintai CCTV di ruang isolasi RSUD Dompu, NTB. Direktur RSUD Dompu dr Alief Firyasa Maulana menyebutkan pemeran pria dan wanita dilakukan oleh pasien Covid-19.

"Ya betul, kasus itu terjadi di ruang isolasi pasien Covid-19. Terkait kasus ini, kami sudah laporkan ke Polres Dompu," ujar Alief kepada wartawan, Kamis (21/1) kemarin.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X