Ngeri! Wanita Ini Bunuh Mantan Pacarnya Demi Bisa Menikah Ayahnya Sendiri

- Jumat, 29 Januari 2021 | 21:36 WIB
Wanita ini bunuh mantan kekasihnya hanya untuk menikah dengan ayah kandungnya. (Photo/Mirror)
Wanita ini bunuh mantan kekasihnya hanya untuk menikah dengan ayah kandungnya. (Photo/Mirror)

Viral sebuah kabar seorang wanita bernama Amanda McClure yang menikah dengan ayahnya sendiri menghabiskan malam pernikahan dengan membunuh dan memutilasi mantan pacarnya.

Wanita berusia 31 tahun itu berhubungan seks dengan ayahnya Larry McClure yang berusia 56 tahun dan menikah dengannya pada 11 Maret 2019. Beberapa minggu sebelumnya mereka telah membunuh mantan pasangan Amanda, Thomas McGuire yang berusia 38 tahun.

Dilansir dari Daily Star, Jumat (29/1/2021) Amanda membunuh mantan kekasihnya dengan bantuan saudara perempuannya, Anna Marie Choudhary, dan ayahnya Larry McClure pada Hari Valentine 2019.

Dalam persidangan, saudara perempuan Amanda mengungkapkan bahwa dia telah diberitahu untuk 'bertindak seperti saksi yang bahagia' di pernikahan pasangan tersebut. Choudhary membantu menutup-nutupi pernikahan incest tersebut, sebuah sidang hukuman yang disidangkan pada Rabu (27/1/2021).

-
Amanda McClure. (Photo/Mirror)

Choudhary melanjutkan dengan mengungkapkan pasangan yang memuakkan itu membunuh dan memotong-motong tubuh McGuire pada malam pernikahan mereka. Mr McGuire dibius dan dipukuli sampai mati sebelum dimakamkan, Choudhary mengatakan Larry Mclure ingin mengubur kembali tubuhnya di dua tempat berbeda karena dia ingin menjual rumahnya.

Baca juga: Penjual Pulsa, Token Listrik dan Voucher Akan Kena Pajak, Rizal Ramli Sentil Sri Mulyani

Setelah kematian Mr. McGuire, McClure "berjalan seperti tidak terjadi apa-apa" dan "mulai menjalin hubungan segera setelah dia dimakamkan," kata Choudhary. Choudhary bisa dipenjara hingga 40 tahun setelah mengakui pembunuhan tingkat dua dalam kesepakatan pembelaan.

-
Thomas McGuire. (Photo/Mirror)

Amanda telah divonis penjara selama 40 tahun pada Oktober 2020, Larry dipenjara seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat. Trio yang sakit itu membunuh John McGuire dengan memukul kepalanya dengan botol anggur, menyuntiknya dengan metamfetamin dan mencekiknya dengan kantong plastik.

-
Larry McClure. (Photo/Mirror)

Ayah McClure, Larry McClure Snr, 55, telah memulai hukuman seumur hidup karena pembunuhan. Selama persidangan, dia mengatakan putrinya Amanda adalah biang keladi plot tersebut, dan mengatakan dialah yang melilitkan kantong sampah hitam di leher korban.

-
Anna Marie Choudhary. (Photo/Mirror)

Hakim Ketua Ed Kornish mengatakan kepada McClure, yang akan berusia lebih dari 70 tahun ketika dia keluar dari penjara, bahwa dia berharap dia akan mendapatkan bantuan untuk masalah narkoba saat dia di dalam.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X