Dulu Hampir Kawin Lari dengan Miller, Arumi Bachsin Unggah Foto Saat Dilamar Emil Dardak

- Minggu, 17 Mei 2020 | 08:00 WIB
Arumi Bachsin dan Emil Dardak di awal pernikahan. (Foto: Instagram/Arumi Bachsin)
Arumi Bachsin dan Emil Dardak di awal pernikahan. (Foto: Instagram/Arumi Bachsin)

Pemain sinetron Arumi Bachsin baru-baru ini mengunggah foto lamanya bersama Emil Dardak di akun Instagramnya. Foto tersebut merupakan momen saat dirinya dilamar oleh pria yang kini menjabat Wakil Gubernur Jawa Timur itu.

"Tiba2 ketemu foto ini. pas Kita masih kinyis2 Sayang @emildardak !! Ga kerasa sudah 7 tahun yang lalu, masih inget rasa deg2an nya saat dilamar kamu????," tulis Arumi pada caption foto unggahannya.

Foto tersebut diduga tak lama setelah Arumi tak lagi menjalin hubungan dengan Miller Ali Khan, aktor Malaysia yang cukup populer di Indonesia, salah duanya berkat perannya dalam film 'Cintapuccino' dan sinetron 'Azizah'.

Meskipun barangkali sudah cukup lama, publik pastilah masih ingat ketika dulu Arumi sempat kabur bersama Miller selama berbulan-bulan. Ayah dan ibunya, Rudy Bachsin dan Maria Lilian Pesch, panik bukan main ketika itu. Apalagi waktu itu, Arumi masih sangat belia, 17 tahun.

-
Miller Khan, mantan pacar Arumi Bachsin. (Instagram/Miller Khan)

Miller mengakui bahwa dirinya memang penyebab Arumi kabur. Saat itu ia sempat mengemis meminta restu dari orang tua Arumi, namun tetap tak direstui. 

"Apa pun yang saya lakukan selama ini dengan Arumi, saya tak punya niat buruk. Semua murni dari hati Arumi. Dari hati saya yang paling dalam saya minta maaf kepada keluarga Arumi. Saya sangat berharap kalau tante Maria dan om Rudi bisa menerima saya dan Arumi. Karena saya sangat mencintai Arumi," ujar Miller waktu itu, dalam program 'Halo Selebriti' di SCTV, Senin 23 Mei 2011.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by arumi bachsin (@arumi_arumi_94) on

Seperti diketahui, Arumi menikah dengan Emil pada 30 Agustus 2013. Saat itu, usia Arumi baru 19 tahun. Kini, mereka telah dikaruniai dua anak, yakni Lakeisha Ariestia Dardak dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X