Video Nahas Joki Balap Liar Hantam Pohon, Melihatnya Bikin Ngilu

- Senin, 18 Mei 2020 | 00:15 WIB
Cuplikan video pembalap liar menghantam pohon di pinggir jalan. (Foto: Istimewa)
Cuplikan video pembalap liar menghantam pohon di pinggir jalan. (Foto: Istimewa)

Balap liar sudah jelas dilarang dalam hukum lalu lintas. Selain hadiah yang dipertaruhkan tak seberapa, balap liar juga sangat membahayakan nyawa para jokinya.

Walau demikian, balap liar seakan tak pernah mati. Ibarat pepatah, selalu saja muncul joki-joki baru di jalanan, menggantikan mereka yang sudah berhenti, entah karena lumpuh atau mati akibat kecelakaan.

Baru-baru kembali viral video balap liar di media sosial. Kali ini diduga di Madura. Bukan atraksi yang mengagumkan yang terlihat, melainkan kejadian mengenaskan, di mana satu dari dua joki yang adu cepat menghantam pohon di pinggir jalan dengan kecepatan tinggi.

-
Momen saat seorang joki balap liar menghantam pohon dengan keras. (Istimewa)

Terlihat dari video yang dibagikan oleh akun @smart,gram di Instagram, duel balapan berlangsung tak lama. Salah seorang joki keluar dari "sirkuit" sejak pertama menggeber motornya. Hanya beberapa meter dari titik start, joki nahas tersebut menghantam sebuah pohon berukuran sedang di pinggir jalan.

Saking kencangnya laju motornya, ia sampai tersangkut selama beberapa detik sebelum tumbang ke tanah. Penonton yang menyaksikan kejadian itu menjerit histeris. 

Alih-alih kasihan, netizen malah mengejek apa yang menimpa joki tersebut, menganggapnya sebagai akibat kenakalan karena sudah menjadi pembalap liar.

"Di bulan ramadhon bgini ga usah saling menghujat.. kita doakan saja yg baik2 . Smua manusia tidak luput dri ksalahan.. kita doakan yg trbaik mudah2an pohon di pinggir jalan itu tidak rusak .. dan bisa tumbuh hingga besar. Aamiin.. ????," komentar akun @fadhiiiel.

"Bilang syukur boleh?" tulis @ricando_sinabutar.

"Kasian pohon nya dah diem minggir msh sj celaka," tulis @wiwiedsasri.

Video balapan liar tersebut dapat disimak melalui link di bawah ini. Setelah menontonnya, apakah masih mau ikutan balapan liar, heh?

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X