Warga Temukan Pria dan Wanita Tewas di Dalam Rumah, Tergantung dan Luka Tusuk di Leher

- Minggu, 28 Februari 2021 | 20:40 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Seorang warga menemukan jasad seorang perempuan dengan luka tusuk di leher dan jasad laki-laki yang tergantung di sebuah rumah yang ada di jalan Jalan Seri Sentosa, Malaysia.

Mayat tersebut berhasil ditemukan oleh seorang warga yang bertetangga dengan rumah tempat mayat tersebut ditemukan. 

Berdasarkan informais yang dihimpun, Kepala Polisi Distrik Brickfields, Asisten Komisaris Anuar Omar menyebut, bahwa mereka menerima laporan dari warga yang menemukan kedua mayat tersebut sekitar pukul 06.00 waktu setempat, dan polisi langsung menuju ke lokasi kejadian. 

Berdasarkan olah TKP yang dilakukan, polisi menyebut bahwa diketahui jasad pria tersebut merupakan warga Pakistan (41), diduga gantung diri di ruang tamu rumah tersebut. 

Sementara jasad wanita diketahui berusia 37 tahun ditemukan tergeletak di kamar tidur dengan kondisi lyka tusuk di bagian lehernya. 

Berdasarkan keterangan saksi, kedua korban terakhir kali terlihat pada pukul 07.30 waktu setempat saat berangkat kerja. Dan saksi lainnya juga mengatakan bahwa mereka tidak ada mendengar adanya keributan dari dalam rumah tersebut. 

Pemeriksaan pendahuluan oleh tim forensik ditemukan adanya luka sepanjang 15 sentimeter di leher korban perempuan yang diduga akibat ditusuk.

Dia mengatakan kedua mayat itu dibawa ke Rumah Sakit Kuala Lumpur untuk dilakukan otopsi.

Hingga saat ini kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian, untuk mencari tahu penyebab kejadian tersebut dan hubungan kedua oknum yang terlibat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X