The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anak Ini Menangis Tersedu Melihat Anjing Kesayangannya Mati Diduga Dibunuh Orang
Anak menangis tersedu melihat anjing kesayangannya mati diduga dibunuh orang (Instagram/@ratu_nyinyir_officiall)
News

Anak Ini Menangis Tersedu Melihat Anjing Kesayangannya Mati Diduga Dibunuh Orang

Diduga Anjing dibunuh orang.

Jumat, 03 Juli 2020 14:53 WIB 03 Juli 2020, 14:53 WIB

INDOZONE.ID - Seorang anak laki-laki menangis tersedu karena merasa sangat sedih melihat anjing kesayangannya tergolek tak berdaya. Beredar kabar jika anjing kesayangannya itu mati dibunuh orang lain.

"Hal yang paling menyedihkan ketika hewan yang aku anggap sahabatku dibunuh oleh orang lain...," tulis akun Instagram @ratu_nyinyir_officiall, Jumat (3/7/2020).

Dalam video tersebut, si anak laki-laki itu terus saja menangisi anjing kesayangnnya yang sudah mati. Bahkan, anak itu pun akhirnya menggendong anjingnya yang sudah mati itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ratu Nyinyir Officiall (@ratu_nyinyir_officiall) on

Netizen yang melihatnya pun tak tega dengan anak itu. Bahkan, mereka tak kuasa menahan kesedihan dan ikut menangis saat melihat video itu.

"Pernah punya anjing,kemana2 nemenin,pulang sekolah dijemput dijalan,girang bukan main.temen setia bngt waktu itu,tiba2 ilang,katanya ada yg liat di tangkep trs dibawa dimasukin karung.sedih bngt,nangis2 sampe ga nafsu makan.kehilangan hewan peliharaan itu ky kehilangan orang tersayang," komentar pemilik akun IG @tata_setya.

"I feel you dek,krn aku jg penyayang binatang dan kmrn mlm br aja kehilangan kucing kesayangan yg mati ketabrak motor di dpn rumah..," timpal akun IG @ra_hma4029.

"Anjing saya juga dulu di bunuh orang," sahut akun IG @tree_kusnady.

"Yaaa, allah, dek...aku ikut menangis bersamamu...hatimu begitu baik, dek...," ujar akun IG @whoam.i663.

"yg ketawa gaakan pernah bisa ngerti apa yg dia rasain ketika kehilangan hewan yg udah dia anggep sbg sahabt sendiri," pungkas akun IG @opqrst_uuu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
JOIN US
JOIN US