The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Menteri Luar Negeri Positif Corona Usai Bertemu Utusan Amerika Serikat
Ilustrasi - Pekerja sosial, Tamara Corona, memeriksa suhu pengunjung pada hari pertama kunjungan keluarga dilanjutkan setelah tiga bulan di tengah penyakit coronavirus. (Photo/Ilustrasi/REUTERS/Susana Vera)
News

Menteri Luar Negeri Positif Corona Usai Bertemu Utusan Amerika Serikat

Sabtu, 04 Juli 2020 22:03 WIB 04 Juli 2020, 22:03 WIB

INDOZONE.ID - Menteri Luar Negeri Pakistan, Shah Mehmood Qureshi pada Jumat (3/7/2020) mengatakan dirinya telah terinfeksi COVID-19. Sebelumnya, ia sempat menggelar pertemuan termasuk dengan utusan khusus AS untuk Afghanistan, Zalmay Khalilzad di Islamabad.

Hal itu disampaikan Qureshi dalam cuitan di akun Twitternya. Ia juga mengatakan saat ini kondisinya baik-baik saja dan akan kembali bertugas dari rumah.

"Sore ini saya merasa agak demam dan langsung mengkarantina diri di rumah," tulisnya.

Dalam beberapa hari sebelumnya, Qureshi sempat melakukan kontak dengan Perdana Menteri Pakistan Imran Khan di parlemen dan di rapat kabinet, Rabu (1/7/2020).
Tak hanya itu, ia juga bertemu dengan Khalilzad pada Rabu (1/7/2020) ketika utusan khusus AS itu berkunjung ke Pakistan guna membahas perkembangan proses perdamaian Afghanistan.

Sementara itu, saat dimintai keterangan oleh pihak media, Departemen Luar Negeri AS enggan memberikan komentar. Sejauh ini, jumlah kasus COVID-19 di Pakistan berjumlah 221.896 kasus dengan 4.451 kematian.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US