2 Pemuda Keroyok Bocah SMP yang Acungkan Tinju dan Tak Mau Menepi saat Bersepeda di Jalan

- Rabu, 24 Februari 2021 | 16:56 WIB
Dua pemuda keroyok anak dibawah umur (Istimewa)
Dua pemuda keroyok anak dibawah umur (Istimewa)

Tidak terima karena diremehkan oleh seorang remaja 15 tahun, dua orang pemuda yang sedang mengendarai mobil menganiaya remaja tersebut hingga babak belur.

Kedua pemuda itu berinisial TA dan SN. Mereka kini telah diamankan pihak Polsek Pulau Laut Tengah, Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Peristiwa itu terjadi di Desa Pantai Baru, Kecamatan Pulau Laut Tengah, pada Senin (22/2/2021) pukul 18.30 WITA.

Penganiayaan terhadap remaja berinisial MN itu berawal ketika kedua pemuda itu melintas di jalan dengan mengendarai mobil. Ketika itu, di depan mereka MN juga melaju melaju dengan sepedanya dari arah yang sama dengan posisi agak ke tengah jalan.

Melihat hal itu, kedua pemuda tersebut lantas menegur MN dan menyuruhnya berjalan agak ke pinggir. Namun bukannya malah ke pinggir, MN justru mengacungkan tinjunya ke arah dua pemuda itu.

Hal tersebut membuat TA dan SN merasa kesal karena diremehkan, keduanya pun turun dari mobil mereka dan menghampiri remaja tersebut. Keduanya langsung melakukan penganiayaan hingga remaja itu mengalami memar di kepalanya hingga mengeluarkan darah.

Setelah kejadian itu, orang tua MN yang melihat kondisi anaknya dengan luka lebam di bagian kening sang anak menanyakan hal tersebut kepada MN. Selanjutnya MN menceritakan apa yang dialaminya

Mendengar penuturan MN yang dianiaya oleh dua orang pemuda saat dirinya bersepeda ketika membeli susu itu, orang tua MN tidak terima dan melaporkan peristiwa tersebut kepada polisi yang selanjutnya menangkap kedua pemuda itu saat berada di rumah mereka masing-masing.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X