Viral Video Pria Onani dari atas Motor di Depan Wanita, Kabur saat Diteriaki

- Selasa, 5 Januari 2021 | 12:44 WIB
Pria onani di depan rumah warga. (Tangkapan layar)
Pria onani di depan rumah warga. (Tangkapan layar)

Netizen dibuat geger dengan sebuah video yang memperlihatkan aksi mesum seorang pria di depan rumah warga. Pria tersebut nekat melakukan onani atau masturbasi dari atas motornya.

Hal tersebut dilakukan di depan seorang wanita yang kebetulan sedang berada di teras rumah sedang mengobrol dengan tukang yang sedang memperbaiki rumahnya.

Peristiwa ini sendiri terjadi di daerah Bayur, Kota Baru, Cikampek, Karawang, Jawa Barat, sekitar pukul 17.00 WIB pada Senin (4/1/2021).

Melihat aksi tak senonoh tersebut, wanita di depannya pun langsung meneriakinya. Sementara itu, pria mesum tersebut melarikan diri dan sempat memalingkan wajahnya setelah sadar dirinya sedang direkam.

Wanita yang melihat aksi tak senonoh itu mengungkapkan bahwa saat kejadian ia memakai baju biasa; celana panjang jogger dan kaus alias setelan baju rumahan. Atas kejadian tak terduga yang menimpanya, wanita itu pun membocorkan plat motor pelaku.

"Dia c*li depan gerbang rumah keadaan aku di teras lagi ngobrol sama tukang benerin rumah, plat no T 6449 CZ, fyi yaa aku pake celana panjang jogger pake kaos setelan baju di rumah," kata wanita tersebut dikutip dari @gojek24jam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GOJEK 24 Jam (@gojek24jam)

Sementara itu, berdasarkan informasi dari akun Instagram @ckpinfo, pria tersebut diduga sudah sering onani di depan umum. Kebiasaan pria itu membuat warga setempat resah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X