The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ketum Golkar Minta Calon Kepala Daerah Terapkan Protokol Kesehatan saat Kampanye
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto. (INDOZONE/Sarah Hutagaol).
News

Ketum Golkar Minta Calon Kepala Daerah Terapkan Protokol Kesehatan saat Kampanye

Saat pilkada.

Minggu, 09 Agustus 2020 17:47 WIB 09 Agustus 2020, 17:47 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Umun Partai Golkar Airlangga Hartarto menginstruksikan seluruh calon kepala daerah yang diusung pihaknya untuk melakukan kampanye di tengah pandemi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan saat Pilkada mendatang.

Hal tersebut disampaikannya sebelum memasuki ruangan acara Bimbingan Teknis Pendidikan Politik Partai Golkar Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan Dalam Rangka Pilkada Serentak 2020.

"Kampanyenya untuk social distancing, jaga jarak, pakai masker," ucap Airlangga saat ditemui di Hotel Pullman, Jakarta Barat, Minggu (9/8/2020).

Lebih lanjut, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian tersebut menginginkan calon kepala daerah sekaligus bisa menyadarkan masyarakat mengenai bahayanya virus corona saat kampanye nanti.

Selain itu, Airlangga pun berharap kalau calon kepala daerah yang diusung jika terpilih mampu bekerja dengan fokus, dan mengutamakan penanganan virus corona di wilayah yang dipimpin.

"Menyadarkan masyarakat, dan kita ingin agar kepala daerah yang terpilih adalah kepala daerah yang concern terhadap Covid-19," ungkapnya.

"Jadi harus mengingatkan masyarakat situasi Covid ini penting, agar kita bisa memutus pandemi Covid, di lain pihak juga merestart perekonomian," tutup Airlangga.
 

Artikel Menarik  Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
M Fadli
Sarah Hutagaol
M Fadli

M Fadli

Writer
Sarah Hutagaol

Sarah Hutagaol

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US