The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kasihan! Bocah Laki-laki 7 Tahun Ini Dituduh Melakukan Pemerkosaan
Ilustrasi bocah laki-laki (freepik)
News

Kasihan! Bocah Laki-laki 7 Tahun Ini Dituduh Melakukan Pemerkosaan

Kamis, 01 April 2021 09:46 WIB 01 April 2021, 09:46 WIB

INDOZONE.ID - Seorang bocah laki-laki berusia tujuh tahun dituduh melakukan pemerkosaan, kasus ini dicap tak masuk akal oleh pengacara anak tersebut.

Pihak berwenang di negara bagian New York telah mengejutkan setidaknya satu pengacara pembela terkemuka yang berpendapat bahwa dia terlalu muda untuk mengetahui apa yang dia lakukan.

Mereka mengatakan polisi negara saat ini menolak untuk merilis informasi rinci, tetapi mengatakan anak tak dikenal itu didakwa dengan pemerkosaan tingkat tiga pada 23 Maret.

Polisi mengatakan insiden itu dilaporkan pada Thanksgiving. Anak itu dibebaskan dan kasus ini akan ditangani di pengadilan keluarga.

Polisi mengatakan penyelidikan terus berlanjut.

Sementara itu, saluran berita berbicara dengan pengacara Kota New York dengan kelompok yang menangani kasus pembelaan anak tersebut.

"Secara naluriah, seharusnya tidak terjadi bahwa seorang anak berusia tujuh tahun. Saya tidak berpikir kamu bahkan tidak dapat benar-benar menyadari apa yang kamu lakukan pada tujuh tahun," kata pengacara itu.

"Jadi saya pikir tidak masuk akal untuk menuntut seorang anak berusia tujuh tahun dengan pemerkosaan. Mereka harus membuktikan bahwa dia benar-benar melakukan tindakan ini secara fisik, yang bagi saya tampaknya hampir mustahil," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US