Selingkuh dengan Pegawai Bank, Suami Sempat Buat Perjanjian, tapi Kembali Selingkuh

- Jumat, 28 Agustus 2020 | 11:03 WIB
Surat perjanjian suami (Instagram/@mak_inpoh)
Surat perjanjian suami (Instagram/@mak_inpoh)

Perjalanan lika liku rumah tangga harus dialami oleh pasangan suami istri Fani Rizki dan Tantha Yuhada. Pada Rabu (26/8/2020), sang istri membongkar perselingkuhan suaminya  dengan wanita berprofesi pegawai bank BUMN.

Sebelum kasus perselingkuhan tersebut diunggah di akun Instagram pribadinya @vanillah_, sang suami mengakui semua perbuatannya dan mengaku khilaf. Peristiwa tersebut terbongkar pada November 2019. Dan pada 27 November 2019, sang suami membuat surat perjanjian dengan materai 6.000. Dalam surat tersebut ia berjanji akan setia dengan istri dan anaknya, bertanggungjawab lahir dan batin serta tidak melakukan perbuatan tercela (selingkuh dengan wanita lain). 

Baca juga: Pasca Viral Suami Direbut Pelakor Bank, Istri Hapus Postingan di Instagram, Kenapa?

Tiga poin tersebut terlihat jelas dalam surat perjanjian yang ditandangani oleh Tantha Yuhada. Kemudian, jika tiga poin tersebut dilanggar olehnya, maka ia siap dan bersedia dilaporkan ke pihak berwajib dalam hal ini kepolisian, dilaporkan ke instansi tempatnya bekerja untuk menerima sanksi sesuai peraturan yang berlaku.

Baca juga: Suami Direbut Pelakor Bank, Ternyata Suami Sering Terima Transferan Uang dari Pelakornya

Surat perjanjian tersebut diunggah oleh istri sah di Instagram pribadi dan diposting ulang oleh akun Instagram @mak_inpoh pada Kamis (27/8/2020). Hingga akhirnya pihak perusahaan bank BUMN tempat suami dan pelakornya bekerja menindak dua pegawainya.

"Saya ucapin makasih banyak untuk dukungan kalian semua se-Indonesia. Karena dukungan kalian masalah saya jadi diproses oleh pihak instansi yang sebelumnya saya sudah pernah ngelapor tapi belum ada tanggapan," papar Vani.

Para netizen pun bersyukur setelah mengetahui suami dan pelakor ditindak.

Baca juga: Terjerat Pelakor Bank, Suami Tega Fitnah Istri Sah yang Baru Melahirkan, Netizen Emosi

"Luar biasaaaaaa..Jangan maen-maen sama kekuatan jari jemari netijen Indonesia Raya!!," kata seorang netizen. 

"Auto jadi pengangguran dong dua-duanya," timpal yang lain.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X