The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Ini Dituding 'Begal' Paha Wanita, Diajak Korban ke Rumahnya: Lo ke Rumah Gua Sekarang
Pria dituduh pegang paha wanita (Twitter/@jouahamnida)
News

Pria Ini Dituding 'Begal' Paha Wanita, Diajak Korban ke Rumahnya: Lo ke Rumah Gua Sekarang

Minggu, 27 September 2020 22:27 WIB 27 September 2020, 22:27 WIB

INDOZONE.ID - Dua orang wanita yang tampaknya merupakan kakak beradik, ngamuk kepada seorang pemotor pria. Mereka menuding pria itu telah memegang paha salah satu di antara mereka.

"B*ngs*t. Lo ngapain pegang-pegang," teriak seorang wanita.

"Gue videoin lo, ye," sahut wanita lainnya.

Pemotor pria ini membantah tuduhan tersebut. Menurutnya, peristiwa memegang paha itu tidak disengaja ketika dia hendak membelokkan motor.

"Kena ginian kali," sahut pemotor pria tersebut sambil membelokkan stang motornya yang platnya sudah habis masa berlakunya di tahun 2016 lalu.

"Gua tau itu tangan lo," ujar wanita yang diduga menjadi korban sambil memaki pria itu.

Wanita itu lalu memerintahkan agar pria itu berhenti dan turun dari motornya. Namun, pemotor ini menolak mengakui tuduhan tersebut.

Dia meminta maaf jika saat dia membelokkan stang motor, tidak sengaja menyenggol paha salah satu di antara mereka.

"Iya, mohon maaf kak" ujarnya.

Sementara itu, adik korban berteriak histeris karena kakaknya telah menjadi korban pelecehan seksual. Wanita yang diduga menjadi korban menolak permintaan maaf tersebut dan meminta pelaku agar datang ke rumahnya dan meminta maaf kepada ayahnya.

"Gua mau lo ke rumah gua sekarang. Minta maaf sama bokap gua," tambahnya lagi.

Diajak begitu, pria ini menjelaskan bahwa dia sedang buru-buru karena orangtuanya sedang sakit. 

"Ke sini dulu yok, orangtua saya lagi sakit," katanya sambil menunjuk suatu arah.

Namun, korban dan adiknya tidak mempercayai alasan itu karena merasa aneh. Bagaimana mungkin orangtuanya sakit, tapi dia masih sempat-sempatnya memegang paha wanita.

Perselisihan mereka membuat warga datang untuk mencari tahu apa yang terjadi. Kepada warga, pria ini masih bersikeras mengatakan dia tidak sengaja memegang paha wanita itu saat membelokkan stang.

Kasus ini akhirnya dianggap selesai oleh warga setelah pria yang memakai baju hitam itu meminta maaf. Namun, dia masih menolak mengakui bahwa dia memegang paha, hanya tidak sengaja menyenggol saat membelokkan stang.

Berdasarkan penjelasan akun Twitter @jouahamnida, saat itu jalanan sedang sepi, tapi pria itu justru berkendara begitu dekat dengan motor mereka, memegang paha kakaknya, dan langsung tancap gas.

"Area paha yang dipegang itu yang bagian atas dekat celana dalam(?) beneran dipegang (sedikit dicemek(?)remas(?)), bukan cuma dielus. kakak aku berasa, dan aku liat tangan pelaku emang ke arah paha kakak aku." cuitnya, Minggu (27/9/2020).

Video ini mendapatkan beragam komentar dari netizen. Ada yang geram kepada pelaku, tapi ada juga yang malah menyalahkan korban.

"Pelajaran buat semua wanita,islam mengajarkan tutup aurat,bagi kaum pria bila sudah mampu menikahlah.." tulis asepberas4.

"Yang pake baju cuman ketutup semua juga kalau mmg ada kesempatan & niat ya bakal terjadi pelecehan. Cari istri aja mas" balas swichia.

"Tendang aja tu motor langsung ke parit," kata sudi_rank_koto geram.

"Paha nya sengaja diliatin pastilah dilecehkan. Coba kalo pakai celana panjang dan rok tertutup pasti gk bakal kejadian bgtu," ujar daniel_sandy_s menyalahkan korban.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US