The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Uji Coba Hari Pertama Belajar Tatap Buka di Sekolah, Walkot Jambi: 50 Persen Siswa Hadir
Sejumlah pelajar di salah satu sekolah di Kota Jambi hadir di hari pertama uji coba sekolah secara konvensional. (Photo/ANTARA/Muhamad Hanapi)
News

Uji Coba Hari Pertama Belajar Tatap Buka di Sekolah, Walkot Jambi: 50 Persen Siswa Hadir

Senin, 13 Juli 2020 19:10 WIB 13 Juli 2020, 19:10 WIB

INDOZONE.ID - Wali Kota Jambi, Syarif Fasha mengatakan bahwa sebesar 50 persen pelajar telah hadir saat hari pertama uji coba sekolah yang menggelar belajar tatap muka di Kota Jambi, Senin (13/7/2020).

“Sudah 50 persen lebih pelajar SD dan SMP yang hadir di hari pertama uji coba sekolah secara tatap muka, harapannya jumlah pelajar yang hadir semakin bertambah,” katanya.

Pemkot Jambi mengambil kebijakan dengan melakukan relaksasi pendidikan. Satuan pendidikan tingkat SD dan SMP yang telah diverifikasi oleh Gugus Tugas COVID-19 diizinkan melaksanakan proses belajar mengajar tatap muka.

“Namun ada sekolah yang belum menerapkan sesuai teknis, contohnya jam masuk siswa diatur per jam, bukan bergantian secara per hari,” kata Syarif Fasha.

Tak hanya itu saja, Pemerintah Kota Jambi juga mengambil kebijakan sekolah secara tatap muka dan secara daring bagi orang tua yang belum mengizinkan anaknya sekolah dengan sistem tatap muka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US