The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Pelakor Berkedok Endorse, Ngajak Nginap Bareng, Bikin Istri Meradang
Pelakor pura-pura mau endorse viral (Tiktok)
News

Viral Pelakor Berkedok Endorse, Ngajak Nginap Bareng, Bikin Istri Meradang

Video vviral Tiktok.

Selasa, 01 Desember 2020 17:48 WIB 01 Desember 2020, 17:48 WIB

INDOZONE.ID - Jagat media sosial dihebohkan oleh video yang diunggah oleh akun Tiktok @rifarfn. Dalam video tersebut dia menceritakan ada seorang wanita yang menghubungi akun medsos suaminya melalui direct message (DM) di Instagram. Ia pun membalas DM tersebut.

Dalam pengakuannya wanita tersebut mengaku akan menggunakan jasa suaminya untuk foto sebuah produk baju. Ia pun mempertegas kembali apakah akan endorse atau jasa model saja, lalu dijawab akan menggunakan jasa model suaminya serta mengirimkan lima buah baju. Ia pun aneh dengan tawaran tersebut.

Baca juga: Viral Ditonton 11,2 Juta Kali, Pramugari Gendong Bayi di Kabin Pesawat Bikin Netizen Salut

Hingga akhirnya ia memberikan kontak Line suaminya ke wanita yang ingin endorse tersebut. Si wanita pun menghubungi melalui Line suaminya dan ia kembali menjawab chat dari wanita tersebut. Pembicaraan soal fee pun belum clear karena tawaran tersebut tidak jelas. Yang membuatnya semakin aneh saat lokasi photoshoot dilakukan tak hanya di Jakarta tetapi juga di luar kota selama dua hari.

"Curiga lah gw," kata istrinya.

Kemudian ia pun menelpon wanita tersebut namun saat diangkat wanita itu tak memperlihatkan wajahnya dan tidak ada suaranya. Hal itu pun semakin membuatnya aneh. Hingga tiba-tiba saja, wanita itu mulai menggoda suaminya di chat Line dan ngajak bertemu dan nginap bersama. Ia pun terus membalas chat tersebut menggunakan bahasa yang memancing, seolah-olah suaminya yang membalas.

"Aku pengen gak cuma nginap. Kamu tanggal berapa free?," kata si wanita itu.

Wanita itu pun terus menge-chat Line suaminya dan merasa khawatir kalau chatnya dibaca oleh istrinya. Hingga akhirnya wanita itu kesal lantaran chatnya tidak digubris lagi. Ia pun emosi lantaran wanita tersebut semakin tidak beres dan mengajak ke hal-hal tidak benar kepada suaminya.

Baca juga: Cewek Curiga Kekasih Mulai Cuek, Ternyata Ada Pelakor, Netizen Ngakak Lihat Pelakornya

"Cerita pelakor berkedok mau endorse! Cewe harus hati-hati," tulis keterangan dalam video tersebut.


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US