Kapolres Bogor: Habib Rizieq Kabur dari RS Ummi Lewat Pintu Belakang

- Minggu, 29 November 2020 | 11:58 WIB
Habib Rizieq Shihab. (REUTERS/Iqro Rinaldi)
Habib Rizieq Shihab. (REUTERS/Iqro Rinaldi)

Kapolres Kota Bogor Kombes Pol. Hendri Fiuser menyebutkan bahwa Habib Rizieq Shihab telah kabur dari Rumah Sakit Ummi Bogor, Jawa Barat melalui pintu belakang, yakni diduga melewati gudang obat.

Diperkirakan pula kalau pimpinan Front Pembela Islam (FPI) tersebut telah meninggalkan rumah sakit pada Sabtu (28/11/2020) sekitar pukul 20.50 WIB, dan diperiksa tidak ada lagi d kamarnya pukul 21.45 WIB.

Hal tersebut disampaikan oleh Hendri Fiuser melalui laporannya yang dikirimkan ke Kapolda Jawa Barat, dan ditembuskan ke Wakapolda Jabar, Irwasda Polda Jabar, Karo Ops Polda Jabar dan Dir Intelkam Polda Jabar.

"Melalui pintu belakang diduga melalui gudang obat RS Ummi namun tidak mengetahui menggunakan kendaraan yang digunakan," ucap Hendri, Minggu (29/11/2020).

Baca juga: RS Ummi Bogor Sebut Habib Rizieq Shihab Memaksa untuk Pulang

Kendati demikian, pihak RS Ummi Bogor, menurut Hendri hingga saat ini masih sangat tertutup terkait dengan keberadaan Rizieq Shihab tersebut.

"Pihak rumah sakit masih tertutup terkait keberadaan pasti MRS," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, pihak RS Ummi menyebutkan bahwa pada Sabtu malam itu Rizieq Shihab beserta keluarga meminta untuk pulang. Meski telah dijelaskan, namun pihak Rizieq memaksa meninggalkan rumah sakit.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X