Kaum Transpuan Seluruh Jabar Ternyata Tak Setuju Ferdian Paleka Bebas

- Kamis, 4 Juni 2020 | 16:01 WIB
Youtuber Ferdian Paleka bebas. (Instagram/@ferdian.paleka.official).
Youtuber Ferdian Paleka bebas. (Instagram/@ferdian.paleka.official).

Kebebasan Youtuber Ferdian Paleka dan rekan-rekannya ternyata ditanggapi negatif oleh kaum transpuan seluruh Jawa Barat. Kaum transpuan tidak setuju dengan kebebasan Ferdian cs.

Hal tersebut diungkap oleh Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Galih Indragiri. Galih menyebut kebebasan Ferdian hari ini menimbulkan respon negatif dari kaum transpuan.

"Dari kaum transpuan seluruh Jawa Barat tidak setuju dan menyayangkan pencabutan laporan itu," kata AKBP Galih saat dihubungi Indozone, Kamis (4/6/2020).

Menurut kaum transpuan, hal-hal serupa seperti yang dilakukan Ferdian cs akan kembali terjadi suatu hari nanti. Hal itu lah yang menjadi alasan kaum transpuan tidak setuju Ferdian cs dibebaskan.

"Alasanya karena hal pelecehan seperti itu akan terus berulang. Meski begitu tetap mereka mengapresiasi kinerja Sat Reskrim Polrestabes Bandung," ungkap Galih.

Meski tidak setuju, tidak ada langkah hukum apapun yang dilakukan oleh kaum transpuan itu. Galih mengatakan kaum transpuan hanya sebatas menyayangkan saja kebebasan Ferdian Paleka.

"Tidak ada tuntutan lain dari kaum transpuan, mereka cuma menyayangkan saja atas pencabutan tersebut karena mereka merasa suatu saat hal itu akan terjadi kepada mereka," pungkas Galih.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X