The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Percakapan WA Pelakor PNS Puskesmas, Bahas Drama Korea: PNS Gak Boleh Jadi yang Kedua
PNS puskesmas, diduga menjadi pelakor suami seorang wanita beranak dua. (Foto: Facebook/Ulies Chan)
News

Percakapan WA Pelakor PNS Puskesmas, Bahas Drama Korea: PNS Gak Boleh Jadi yang Kedua

Sabtu, 30 Mei 2020 18:22 WIB 30 Mei 2020, 18:22 WIB

INDOZONE.ID - Seorang PNS yang bekerja di puskesmas diduga menjadi pelakor yang merebut suami seorang wanita beranak dua. Kisah tentangnya diungkap oleh wanita tersebut di akun Facebook Ulies Chan.

Wanita tersebut mengunggah foto-foto tangkapan layar (screen-shot) percakapan antara suaminya dengan si pelakor melalui aplikasi pesan WhatsApp. Dalam salah foto percakapan, terungkap kalau si pelakor ternyata menyadari kalau dirinya adalah pelakor.

Uniknya, si pelakor juga menyinggung soal musim drama Korea yang bertemakan perselingkuhan. 

"Btw yank, sekarang kan lagi heboh banget drama Korea tentang selingkuh dan pelakor, kok aku yg rasanya takut yaaa. Klo misal tau km duda, ntar aku disebut org ketiga," kata si pelakor kepada suami wanita tersebut.

Facebook
Tangkapan layar pertama percakapan antara si pelakor dengan suami seorang wanita dua anak yang direbut. (Foto: Facebook/Ulies Chan)

Dari percakapan mereka diketahui kalau keduanya sudah berencana akan menikah setelah suaminya menceraikan wanita tersebut. Si pelakor juga khawatir dirinya dituduh sebagai perusak rumah tangga orang. Lucunya, dia juga sadar kalau seorang PNS tidak boleh jadi istri kedua.

"Aku takut, dibilang perusak. Kan kalo PNS ga boleh jadi yg kedua," kata si pelakor.

Facebook
Tangkapan layar kedua percakapan antara si pelakor dengan suami seorang wanita dua anak yang direbut. (Foto: Facebook/Ulies Chan)

Dalam foto percakapan itu juga terlihat kalau si pelakor nampaknya manja pada suami wanita itu. Dia sering memanggil suami wanita itu dengan kata 'S-A-Y-A-N-K' yang sengaja di-enter-enter biar terkesan romantis.

Lucunya lagi, si pelakor juga menagih janji dari suaminya jika kelak lelaki itu tidak boleh selingkuh.

"Jangan pernah selingkuh ya. Janji???" kata si pelakor.

Facebook
Tangkapan layar ketiga percakapan antara si pelakor dengan suami seorang wanita dua anak yang direbut. (Foto: Facebook/Ulies Chan)

Pada foto percakapan yang lain, si pelakor mengirimkan foto kemesraan mereka pada suaminya dengan tulisan, "Km pasti kangen."

Si suami lantas meminta si pelakor untuk menerima anaknya tinggal bersama jika mereka kelak jadi menikah. Namun si pelakor terkesan agak keberatan, walau akhirnya mengatakan siap menerima.

"S-A-Y-A-N-K, kali mereka tau status km sekarang, aku bakal dimaki kayanya. Mungkin juga nanti kalo kita sampe publikasi, mereka juga bakal maki" aku kayaknya," kata si pelakor.

Facebook
Tangkapan layar keempat percakapan antara si pelakor dengan suami seorang wanita dua anak yang direbut. (Foto: Facebook/Ulies Chan)

Pada bukti percakapan lain, si pelakor dan suaminya ternyata telah menyadari kalau hubungan gelap mereka sudah ketahuan oleh wanita tersebut. Si pelakor takut menjelaskan kepada kerabat suaminya tentang status mereka, terutama karena suaminya belum resmi bercerai dari wanita tersebut.

Catatan: Indozone.id telah mencoba menghubungi DNSH, PNS yang disebut-sebut dalam artikel ini, tetapi belum mendapatkan respons dari yang bersangkutan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US