Habib Rizieq Shihab: Saya Gak Marah, Cuma Ada Umat yang Marah Ngancam Mau Kepung Lonte

- Minggu, 15 November 2020 | 09:51 WIB
Habib Rizieq Shihab. (Tangkapan layar)
Habib Rizieq Shihab. (Tangkapan layar)

Habib Rizieq Shihab akhirnya memberikan tanggapan soal dugaan penghinaan terhadap dirinya yang  dilakukan oleh seorang artis. Habib Rizieq Shihab mengaku tidak marah dengan perkataan sang artis. Hal tersebut diungkapkan oleh Habib Rizieq Shihab dalam siaran langsung Front TV.

"Ada lonte hina habib, pusing-pusing. Sampai lonte ikut-ikutan ngomong ciyeeee" kata Habib membuka pembicaraannya.

Habib Rizieq kemudian mengatakan bahwa ia sebenarnya tidak marah dan mempemasalahkan perkataan tersebut. Namun, ucapan tersebut membuat simpatisannya marah.

"Sudara lanjut jangan? (kalau mau lanjut) jangan berisik dong. Saya nggak marah, cuma ada umat yang marah, ngancam mau kepung lonte. Eh, polisi kalang kabut jagain lonte," kata Habib Rizieq sambil tertawa.

Baca juga: Soal Omnibus Law UU Cipta Kerja, Ini Jawaban Mengejutkan Habib Rizieq Saat Ditanya Buruh

Habib Rizieq kemudian mengatakan, jika ada lonte yang menghina habib seharusnya ditangkap bukan dijaga.

"Kacau kacau, lonte hina habib dijaga polisi. Lonte hina habib hina ulama itu tangkap! Bukan dijagain," kata Habib.

"(Setelah) ditangkap juga dijagain ciyeee, jangan-jangan minta jatah," lanjut Habib.

Dalam kesempatan itu, Rizieq tidak hanya membahas tentang perseteruan artis dan ulama, tapi juga membahas Omnibuslaw hingga kasus penghinaan terhadap presiden.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat mengunggah pernyataan Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Antonius Agus Rahmanto melalui Instagram Story. 

Agus memang menagatakan bahwa pihaknya berinisiatif melakukan penjagaan rumah meski tidak ada permintaan khusus dari Nikita.

"Baca sendiri. Bedain yah yg mana aset yg mana sampah. Nah klo gue itu aset. Makanya dilindungi tanpa diminta. Msh kurang jelas loe pda," tulis Nikita.

Seperti diketahui, Ustaz Maaher mengancam mengepung kediaman Nikita Mirzani karena menyebut 'Habib tukang obat'. Bahkan, dia mengancam akan membawa 800 laskar pembela ulama untuk mengepung rumah Nikita.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X